Silaturahmi Lebaran YKP Bank Exim Bersama Arief T Nur Gomo & Denny Santoso

Kurang lebih satu minggu yang lalu, saya bersama dengan salah satu kontributor www.DennySantoso.com yang banyak membagikan Resep Makanan Sehat untuk kita, Arief T Nur Gomo, menghadiri sekaligus mengisi acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Kesejahteraan Pensiunan Bank Ekspor Impor Indonesia (YKP Bank Exim). Kali ini saya akan bagikan laporan singkatnya untuk Anda.

Acara Silahturahmi Lebaran 2010 YKP Bank Exim ini berlangsung pada hari Kamis, 7 Oktober 2010 lalu. Acara ini dimulai dari jam 11 pagi dan bertempat di Jl. Hang Tuah Raya No 41 – 47, Kebayoran Baru. Awalnya, Bapak Arief diminta memberikan ceramah untuk para pensiunan ex Bank Exim (yang sekarang sudah dimerged dan berganti nama menjadi Bank Mandiri) yang tergabung dalam Perkumpulan Pensiunan (PP) Bank Exim.

Karena audiens acara ini adalah para pensiunan, yang sudah mencapai usia minimal 55 tahun, maka panitia penyelenggara mengangkat tema mengenai nutrisi untuk kesehatan mereka dan meminta Bapak Arief untuk menyampaikan materi yang berkaitan dengan pengaturan nutrisi dan makanan sehat yang diperlukan untuk memelihara kesehatan para Warga Usia Lanjut atau disingkat sebagai WULAN.

Silaturahmi-Lebaran-YKP-Bank-Exim-2

Sebagai pemateri utama, Bapak Arief menyampaikan materi dengan tema “Nutrisi untuk WULAN: Memilih Makanan Sehat Untuk Warga Usia Lanjut”, yang berisi pengaturan nutrisi dan pemilihan makanan sehat untuk mencegah serta mengatasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh mereka yang telah lanjut usia, seperti osteoporosis, osteoarthritis, hipertensi, diabetes dan sebagainya. Selepas penyampaian materi oleh Bapak Arief, acara pun dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Silaturahmi-Lebaran-YKP-Bank-Exim-4

Selama acara berlangsung, buku-buku saya, Rahasia Diet 1 dan 2, juga dijual. Dan para peserta yang hadir sangat antusias untuk membeli buku Rahasia Diet saya, baik Rahasia Diet 1 maupun Rahasia Diet 2. Bahkan, para peserta juga meminta saya untuk menandatangani buku-buku yang telah mereka beli tersebut.

Silaturahmi-Lebaran-YKP-Bank-Exim-3

Selanjutnya, usai makan siang, saya menyempatkan diri untuk menyampaikan materi. Dalam kesempatan ini, saya menjelaskan secara singkat mengenai mitos-mitos diet, bagaimana proses tubuh membakar lemak serta olahraga apa untuk membakar lemak dengan cepat. Tak berapa setelah itu, sekitar jam 13.30, acara pun ditutup.

Nah, Bapak Arief juga akan berbagi dengan kita mengenai materi apa saja yang beliau sampaikan pada acara ini. Ingin tahu apa saja sih yang disampaikan beliau? Tunggu di artikel berikutnya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes