Singapore…

Ketika mau menulis judul postinganku kali ini, rasanya aneh, karena setiap kali menulis awal perjalanan selalu first day in singapore seperti tahun-tahun sebelumnya:) Biasanya aku selalu menulis jurnal perjalanan saya cukup detail dan panjang. Tetapi sepertinya kali ini aku tidak memiliki banyak waktu seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang pertama karena memang jadwal aku kali ini sangat padat, dan kali ini aku tidak sendirian lagi tetapi ditemani dengan keluargaku. Sehingga kalau aku sibuk pulang untuk mengetik, pasti diomeli oleh mereka, so untuk berbagi cerita perjalananku, sebagai gantinya, aku akan posting lebih banyak foto-foto. Sudah dipersiapkan 3 camera plus 1 video camera terlebih karena besok lusa adalah acara Mr Olympia.

Pagi ini kami sekeluarga berangkat diantar oleh 2 mobil, bukan karena perginya sekeluarga tapi karena koper yang kami bawa sangat banyak sekali. Ini foto ketika check in dan belum termasuk 4 koper yang masuk ke kabin pesawat. Total 11:P

Setelah itu, kami menghabiskan waktu yang masih cukup panjang di lounge. Aku menyempatkan diri untuk mengecek email, facebook, dll di komputer. Ternyata ipodku juga bisa tersambung ke wifi di lounge, sehingga untuk main facebook jadi cukup nyaman:)

Tepat pukul 11.40 kami terbang. Aku menyalakan in flight video, nonton Star Trek yang ternyata aku belum sempat nonton. Sayang banget karena ternyata 45 menit flight, film lucu ini ternyata harus dimatikan karena sudah mau mendarat:(

Dari airport, moncler outlet polo 2 kami langsung menuju hotel dan checked in. Aku membeli voucher untuk koneksi internet selama 5 jam seharga SG$16.95. Cukup mahal sih koneksi lebih dari 100rb hanya untuk 5 jam yang mana paling hanya aku pake 2-3 jam saja. Tetapi aku merasa perlu untuk posting foto2 dan ulasan di blog www.duniafitnes.com ini:)

Setelah selesai check in, kami sekeluarga memutuskan untuk menghabiskan sore hari dengan berjalan-jalan ke Vivo City. Sudah lama aku belum sempat mampir kesana. Tahun lalu ketika ke Singapore, saya tidak punya waktu untuk kesana. Kami memesan taksi dan segera meluncur ke Vivo City.

monster beats studio wireless by dre jpg” alt=”” />

Berjalan-jalan cukup lama di Vivo sampai kakiku sakit banget, akhirnya aku minta pindah ke Orchard. Ketemuan dengan Colin, distributor Ultimate Nutrition di Singapore sambil dinner bersama.

Kami memesan taksi dan meluncur menuju orchard road. Aku memutuskan untuk dinner di Sushi Tei aja supaya gampang. Kami mencapai lokasi dalam waktu kurang lebih 30 menit kurang. Jam 6 malam di singapore trafficnya rada macet.

Sushi Tei ternyata sangat penuh. Kami harus menunggu sekitar 15 menit, tetapi pas on time, ketika colin mencapai sushi tei, dan tidak lama kemudian kami semua dipanggil ke meja kami. Cukup lama berbincang-bincang dengan Colin karena besok kami sama-sama berangkat ke Las Vegas untuk Mr Olympia. Sayangnya besok pesawat kami berbeda. moncler armoise albizia Yuky, seorang teman yang sedang menyelesaikan studynya di Singapore juga bergabung di Sushi Tei untuk membahas Research dia untuk Final Report di kampus mengenai Fashion Marketing dimana aku menjadi salah satu kontributor mengenai e-Marketingnya.

Thanks to her, aku malah dikasih buku tentang Culture di US :) Mesti dibaca dulu sebelum kesana nih, tapi koq kayaknya mataku udah berat ya, dan waktunya cukup mepet.

Aku dianter pulang ke hotel oleh Colin, sementara anggota keluarga yang lain sedang melanjutkan shopping. Aku terlalu capek untuk shopping dan aku juga harus mempersiapkan blog ini untuk di upload sebelum hari berlalu:)
Well, sekarang aku harus pamit karena udah ngantuk banget meskipun jam masih menunjukkan pukul 10.
Besok harus bangun pagi, breakfast dan berangkat ke Los Angeles dan melanjutkan perjalanan menuju Las Vegas.