Studi: Makanan Beku bantu Tubuh tetap Langsing

Menurut para ahli di Loyola University Chicago, mengonsumsi makanan rendah kalori yang beku bisa membantu Anda tetap langsing dan bugar.

Studi-Makanan-Beku-bantu-Tubuh-tetap-Langsing

Makanan rendah kalori yang beku memberikan kenyamanan, struktur dan mengontrol kalori, yang mengarah ke penurunan berat badan yang lebih baik, menurut Jessica Bartfield, MD, dokter internal yang spesialis di bidang nutrisi dan manajemen berat badan di Loyola University Health System. ugg outlet australia auckland

“Ini bisa menghemat waktu, menghemat uang, meningkatkan gizi, dan mengontrol porsi makan dengan konsumsi rendah kalori yang beku,” saran Bartfield, seperti dikutip Zeenews.com.

Untuk menurunkan berat badan secara aman, michael kors ava kors ankle boots Bartfield merekomendasikan bahwa kebanyakan orang akan perlu mengonsumsi makanan rendah kalori, sekitar 1.000 sampai 1.800 kalori per hari, tergantung pada faktor-faktor tertentu seperti berat badan, usia, tinggi badan dan jenis kelamin.

Bartfield menambahkan, ugg outlet australia auckland kebanyakan makanan beku menyediakan 200-350 kalori per makanan, yang cocok dalam rentang jumlah kalori harian tersebut bersama dengan 1-2 jenis cemilan sehat setiap hari.

“Bagi orang-orang dengan kebutuhan kalori yang lebih tinggi, mereka bisa menambahkan buah-buahan atau sayuran atau bahkan porsi kecil protein untuk mencapai target kalori,” tutupnya.

BACA JUGA : Berhasil Turun Berat Badan Hanya dengan Latihan Pernapasan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes