bahaya merokok, bahaya merokok di mobil

Studi: Perokok di Mobil Bisa Bahayakan Penumpang

Hasil studi baru menunjukkan bahwa asap rokok yang ditimbulkan perokok di mobil akan membawa risiko bagi penumpang yang bukan perokok. Penumpang non perokok akan menghirup racun penyebab kanker dan penyakit lain yang ditimbulkan asap rokok.

SMOKING IN THE CAR

“Ini adalah studi pertama untuk mengukur paparan bahan kimia tertentu pada orang terpapar asap rokok,” kata Dr. Neal Benowitz, peneliti dan profesor kedokteran, bioteknologi, dan ilmu terapi di University of California, michael kors apple watch band activity tracker San Francisco.

“Hal ini menunjukkan bahwa ketika hanya duduk di mobil dengan perokok, non-perokok menghirup sejumlah senyawa yang berpotensi berbahaya dari asap rokok yang berhubungan dengan kanker, penyakit jantung dan penyakit paru-paru,” tambah Benowitz.

Untuk penelitian ini, para peneliti menganalisis urine dari 14 orang yang duduk di kursi belakang kendaraan yang terparkir. Sementara orang di kursi pengemudi merokok tiga batang lebih dari satu jam dan jendela kendaraan dibuka sekitar 4 inci. moncler armoise albizia

Hasil tes urine menunjukkan bahwa tubuh non-perokok menunjukkan tanda-tanda tingkat yang lebih tinggi dari beberapa bahan kimia beracun “yang dianggap paling penting di antara ribuan racun dalam asap tembakau penyebab penyakit yang berhubungan dengan rokok,” kata Benowitz seperti dilansir WebMD.com.

Ini merupakan hasil studi yang dipublikasikan pada 14 November 2014 dari Cancer, Epidemiology, Biomarkers & Prevention.

Temuan ini menjadi peringatan bahwa orang-orang, terutama anak-anak dan orang dewasa yang memiliki riwayat penyakit seperti asma dan jantung, ugg outlet bicester brunswick harus terhindar dari asap rokok di dalam mobil. (ctr)

BACA JUGA: 8 Kunci Penting untuk Bangun Otot Lebih Besar

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes