Suntikan Testosteron Bisa Menangkal Serangan Jantung?

Suntikan testosteron tidak hanya dapat mengatasi libido rendah pada pria, tetapi juga mampu melindungi terhadap serangan jantung, menurut sebuah penelitian di AS.

Suntikan Testosteron Bisa Menangkal Serangan Jantung

Program lima kali suntikan hormon ini mampu meningkatkan gairah seks pria serta tingkat kebugaran, suasana hati dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Selain itu, hormon ini juga bisa menurunkan berat badan. Risiko rendah libido juga turun dari 64 persen menjadi 10 persen setelah program suntikan ini. nfl jerseys reddit for sale near me 2

Seperti dikutip Zeenews.com, penelitian ini dilakukan pada pria dengan kadar testosteron yang rendah secara medis, yang dikenal sebagai hipogonadisme.

Para ahli percaya temuan ini dapat menjadi relevan bagi kelompok pria lebih tua yang tingkat testosteronnya turun ke tingkat rendah.

Testosteron, hormon yang dihasilkan oleh testis, bertanggung jawab untuk pengembangan karakteristik seksual pria serta mempertahankan massa otot, moncler shirts shoes 2 menjaga kesehatan tulang, membantu tubuh untuk memproduksi sel darah merah yang cukup dan meningkatkan mood.

Namun, seiring berjalannya usia pria, kadar hormon bisa menurun hingga 40 persen yang kemudian membawa gejala-gejala yang dijuluki “manopause”.

Beberapa percaya bahwa pria juga bisa mendapatkan keuntungan dari suplemen testosteron dalam bentuk gel, atau suntikan jika gel tidak bekerja. Suntikan ini tampaknya bisa menghilangkan kebutuhan untuk Viagra. moncler shirts shoes 2 (jay)

BACA JUGA: Waspada, Air Putih Berisi Arsenik Bisa Merusak Paru-paru!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes