Tarian Erotis yang Ampuh Bakar Lemak

Pole Dance, bagi Anda yang akrab dengan dunia malam pasti tidak asing dengan tarian yang satu ini. Tarian erotis yang menggunakan tiang ini ternyata tidak hanya sedap dipandang, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi siapa saja yang mencobanya.

Tarian-erotis-yang-Ampuh-Bakar-Lemak

Setidaknya itulah pernyataan yang dikemukakan oleh International Pole Dance Fitness Association. Bahkan, bagi Anda yang bermasalah dengan berat badan, latihan pole dance bisa menjadi solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan. Berikut beberapa manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari latihan pole dance seperti dikutip Asiaone.

Bantu Turunkan Berat Badan

Angela Edwards, pemilik PoleLaTeaz di Atlanta, Georgia mengatakan, “Kami memiliki wanita yang datang ke sini 40 sampai 50 pon (18-23kg) kelebihan berat badan dan mereka menurunkannya dalam waktu sekitar 6-8 bulan.”

Tingkatkan Kekuatan Otot

Prinsip pole dance lebih mengarah kepada body weight training dengan menggunakan tiang vertikal sebagai poros gerakan. Ini artinya penari pole dance dapat membangun kekuatan otot selama mereka melakukan gerakan pole dance.

Peneliti percaya bahwa otot perut yang terus-menerus bekerja dan siapa pun yang melakukan latihan ini secara konsisten akan mendapatkan perut sixpack.

Tingkatkan Kelenturan & Kordinasi Tubuh

Gerakan split dan backbends yang terdaapt dalam pole dance dapat meningkatkan fleksibilitas dan kordinasi tubuh, terutama jika dilakukan secara konsisten.

Merasa Lebih Seksi

Christi Romawi, pemilik Studio Kesehatan dan Kebugaran di Michigan, mengatakan bahwa ia percaya kelas pole dance adalah cara yang tepat untuk membuat orang merasa seksi dan percaya diri saat membangun tubuh bagian atas dan kekuatan ototnya.

Tertarik mencobanya? (dan)

BACA JUGA : Berhasil Turun Berat Badan Hanya dengan Latihan Pernapasan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes