Tempat Konsultasi Diet Denny Santoso

Hello semua,

saya menulis artikel ini karena melihat bahwa ternyata di Indonesia, kultur orang mau membaca dan mencari informasi ternyata sangat minim sekali. Sangat disayangkan sih sebenarnya karena di internet, informasi tersebar dengan sangat banyak sekali. Sebagai contoh, saya pernah menulis artikel di blog saya ini, www.duniafitnes.com, tentang tips menurunkan berat badan. Tetapi tidak tahu kenapa, koq comment yang saya terima benar-benar kurang menghargai tulisan saya.

Bagaimana tidak, artikel saya tulis dengan jelas bahwa isinya adalah tips menurunkan berat badan, tetapi comment di bawahnya mengatakan, “hi pak denny, nama saya X, berat saya xx kg, dan tinggi saya xx cm, saya minta donk, cara-cara untuk menurunkan berat saya dengan cepat.”

Kalau Anda menjadi saya bagaimana rasanya? moncler jacket acorus 2 Sudah menulis tips menurunkan berat badan sehalaman, tapi malah masih ditanya lagi cara menurunkan berat badan. Padahal seharusnya kan tinggal membaca artikel di atasnya pada halaman yang sama.

Pernah juga ada yang menyapa saya di Facebook, biasanya semua orang yang add saya, pasti saya terima (belakangan tidak, karena facebook saya sudah hampir full, sorry about that, diganti dengan Pages saya). Saat itu ada yang menyapa saya dan bertanya, cara menurunkan berat badan yang sehat gimana? Saya berikan langsung link ke blog saya tepat ke artikel yang dimaksud. Trus anehnya, dia masih bertanya lagi pertanyaan yang sama. Saya tanya, apakah tulisan saya sudah dibaca? Yang membuat saya kaget ternyata dia menjawab ‘saya males membaca, kasih tau aja caranya’. Lho kalo saya kasih tau disini toh sama aja? Chatting di facebook kan membaca juga? dan kalau tidak mau membaca artikel saya, apakah saya disuruh ngetik ulang itu artikel di chatting facebook saya?

Well, itulah kejadian-kejadian unik yang saya alami. ugg outlet bicester brunswick Anyway, balik lagi ke masalah blog. Di blog-blog luar negeri, kalau ada satu artikel di blog, comment yang masuk cukup berbobot, dalam arti, comment adalah komentar, yang berarti mengomentari artikel yang ditulis. Sedangkan di blog saya, tidak tahu kenapa, semua artikel, commentnya adalah pertanyaan bagaimana menurunkan berat badan. Apapun yang saya tulis, topic apapun, commentnya adalah pertanyaan bagaimana menurunkan berat badan. Tentunya hal seperti ini sangat tidak membangun bagi teman-teman yang lain.

Untuk menurunkan berat badan, jelas saya sudah posting puluhan artikel, sudah saya kategorikan tertentu. Tetapi saya masih berusaha memaklumi hal ini, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembaca saya. Jadi bagi teman-teman yang ingin bertanya dan berkonsultasi lebih detail, saya sudah menyediakan mailing list dimana disitu banyak sekali pakar-pakar nutrisi, dokter, dan rekan-rekan seperjuangan yang menganut gaya hidup sehat. Anda bisa bergabung di milis saya dengan alamat: http://health. nfl jerseys reddit for sale near me groups.yahoo.com/group/sportindo/

Atau Anda juga bisa mengirimkan email kosong ke alamat [email protected] untuk bergabung ke milis saya. Perlu saya ingatkan, untuk keluar dari milis, kirimkan email kosong juga ke alamat [email protected]. Karena ternyata banyak orang yang juga tidak mau membaca, dan minta keluar dari milis dengan malah posting di milis tersebut. Akibatnya banyak sekali member yang terganggu dan komplain ke saya pribadi.

Semoga kali ini semua membaca artikel saya ini dengan baik.

 

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes