Tertawa Bisa ‘Panas’ kan Gairah Bercinta

Tertawa memang menyenangkan dan banyak manfaat sehatnya. Baru-baru ini seorang pakar seks asal Amerika menyebutkan jika tertawa sambil berhubungan seks dapat membuat kehidupan seks lebih bergairah. Benarkah demikian?

tertawa-saat-bercinta

Stephanie Davies seorang pakar seks sekaligus psikolog asal AS mengatakan, tertawa dapat membuat seseorang lebih nyaman menikmati seks.

Saat tertawa tubuh melepaskan hormon tertentu yang disebut endorphin atau ‘happy hormone‘. Hormon ini bisa membuat seseorang memiliki pikiran positif, rileks dan berada dalam mood baik.

Salah satu syarat tercapainya orgasme adalah suasana hati yang nyaman. Tertawa dapat membuat seseorang merasa nyaman dan menghasilkan hormon endorphin lebih banyak. Ketika perasaan nyaman tersebut muncul, maka kenikmatan bercinta bisa didapatkan.

“Berhubungan seks tidak boleh dilakukan dalam keadaan tegang. Menikmatinya dengan perasaan nyaman dan senang akan memberikan kepuasan yang luar biasa,” tambah Davies.

Meski tertawa baik dilakukan saat berhubungan seks, namun jangan sampai tertawa terlalu keras dapat mengganggu konsentrasi Anda saat bercinta.

Tertawalah untuk mengusir ketegangan dan mendapatkan perasaan nyaman. Setelah itu, lanjutkan sesi bercinta Anda. (dan)

BACA JUGA : Yang Terjadi Dalam Tubuh saat Tertawa

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes