Tidak Hanya Anak, Cucu Anda juga Rentan Autis Jika..

Anda yang berencana memiliki anak di atas usia 50 tahun sebaiknya mulai berhati-hati dari sekarang. Menurut penelitian terbaru, pria berusia di atas 50 tahun dan baru mempunyai anak berisiko memiliki anak autis. Bahkan risiko ini tidak hanya mengintai sang anak, tapi juga cucunya kelak.

Tidak-Hanya-Anak,-Cucu-Anda-juga-Rentan-Autis-Jika..

Data dari Karolinska Institutet, Swedia menyebutkan, moncler outlet polo 2 dibandingkan dengan pria berusia 20’an yang sudah mempunyai anak, pria yang lebih tua berpeluang memiliki cucu perempuan autis 1,79 kali dan 1,67 kali mempunyai cucu laki-laki autis, seperti dilansir abcnews.

Hasil penelitian ini didapatkan setelah peneliti mengamati data registrasi pasien di Swedia sejak 1932 silam. Data tersebut berisi tentang informasi tentang kakek dan nenek dari 37. nfl jerseys ranked custom 000 anak yang 6.000 di antaranya didiagnosis mengidap autis.

Pria memegang peran yang signifikan terhadap perkembangan autis keturunannya karena peneliti menemukan potensi mutasi sel-sel reproduksi pada pria.

Emma Frans selaku ketua tim peneliti dari Karolinska Institutet menyebutkan bahwa hasil penelitian ini sangat mungkin terjadi jika pasangan usia tua benar-benar memiliki anak. “Isu tentang kapan Anda harus memiliki anak adalah hal yang kompleks dan perlu dipertimbangkan. Terutama di usia yang tidak muda,” tambah Frans. ugg outlet australia auckland (dan)

BACA JUGA : Ingin Rumah Tangga Langgeng? Rajin-rajinlah Membersihkan Rumah

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes