Tingkatkan Kualitas Tidur
dengan Makan Sehat!

Menurut para ilmuwan di AS, orang yang konsumsi berbagai macam makanan sehat akan memiliki pola tidur yang sehat juga.

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Makan Sehat

Sebuah studi baru dari Perelman School of Medicine di University of Pennsylvania menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa nutrisi tertentu berperan mendasar dalam panjang pendeknya durasi tidur.

“Secara keseluruhan, orang yang tidur 7-8 jam setiap malam memiliki perbedaan pada pola makan mereka. Kami juga menemukan bahwa panjang pendeknya durasi tidur terkait dengan rendahnya jenis makanan yang dikonsumsi,” ujar Dr. moncler jacket acorus Grandner seperti dikutip Science Daily.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal online Appetite, tim ini menemukan bahwa tidur yang sangat singkat terkait dengan kurangnya asupan air putih, lycopene (yang ditemukan dalam makanan berwarna merah dan oranye), dan total karbohidrat. Sedangkan, tidur berdurasi pendek terkait dengan kurangnya asupan vitamin C, nfl jerseys ranked custom 2 air putih, selenium (yang ditemukan dalam kacang-kacangan, daging, dan kerang), dan lutein/zeaxanthin (yang ditemukan di sayuran berdaun hijau).

Sementara tidur berdurasi panjang terkait dengan kurangnya asupan theobromine (yang ditemukan dalam coklat dan teh), asam dodecanoic (lemak jenuh), monster beats studio wireless by dre cholin (yang ditemukan dalam telur dan daging berlemak), total karbohidrat, dan lebih banyak konsumsi alkohol. (jay)

BACA JUGA: Atasi Bibir Kering dengan Cara Alami Ini!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes