trik kurangi lemak sebelum makan

Trik Kurangi Lemak sebelum Makan

Salah satu cara untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh Anda adalah melalui pengaturan pola makan. Pengaturan pola makan ini meliputi pemilihan pola makan dan bagaimana cara menyiapkan makanan agar makanan yang Anda konsumsi bebas lemak.

trik kurangi lemak sebelum makan

Nah, untuk mengurangi lemak yang masuk ke dalam tubuh Anda, simak bagaimana cara mengurangi kadar lemak dalam makanan ketika Anda menyiapkannya untuk disantap bersama keluarga.

  1. Gunakan susu skim yang diuapkan atau evaporated skim milk ketimbang krim ketiak Anda menyiapkan beragam saus dan hidangan pencuci mulut.
  2. Buatlah sendiri bumbu salad yang akan Anda konsumsi dengan komposisi bebas lemak dan memperbanyak rempah-rempah. Jika Anda benar-benar menginginkan minyak sebagai pelengkap, sebaiknya gunakan minyak zaitun atau canola.
  3. Tumislah makanan dalam air kaldu ayam atau kaldu sayuran ketimbang Anda menggorengnya dengan minyak atau mentega.
  4. Untuk memaksimalkan rasa, panggang dan bakarlah kacang-kacangan sebelum digunakan untuk memasak. Rasa khas yang ditawarkan akan membuat Anda ketagihan untuk mencobanya sebagai camilan sehat.
  5. Ketimbang menggunakan 3 telur utuh, sebaiknya ganti dengan 3 putih telur dan 1 telur utuh. Putih telur kaya akan protein sedangkan kuning telur mengandung lebih banyak lemak.
  6. Bakar atau panggang daging yang akan Anda konsumsi agar lapisan lemak yang masih menempel ikut terbakar dan Anda bisa mengonsumsi dagingnya saja.
  7. Sisihkan jeroan dari daftar makanan Anda. Meski memiliki rasa yang enak ketika diolah menjadi makanan matang, jeroan merupakan bagian tubuh dari hewan yang mengandung banyak racun dan kotoran. Jika tidak diolah dengan benar dapat membahayakan kesehatan.
  8. Minumlah 1-2 gelas sebelum makan agar Anda terhindar dari napsu makan berlebihan yang berpotensi menambah berat badan.

Good luck! (dan)

BACA JUGA : Trik Agar Rambut Tidak Cepat Ubanan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes