Turun Berat Badan dengan Pijatan EFT

Istilah ini mungkin sedikit asing di telinga Anda. EFT merupakan kepanjangan dari Emotional Freedom Technique yang kini sedang ramai dibicarakan karena beberapa orang mengaku sukses turun berat badan menggunakan EFT.

Turun-Berat-Badan-dengan-Pijatan-EFT

Teknik ini menggunakan teknik terapi accupresure psikologi yang tidak menyakitkan. Berupa beberapa pijatan kecil di bagian tubuh tertentu yang menjadi titik-titik kesehatan yang berhubungan dengan organ tubuh.

Kesehatan emosional merupakan salah satu hal yang sangat penting di sini dan akan dioptimalkan dengan tujuan penyembuhan berbagai macam penyakit dan memperbaiki metabolisme tubuh.

EFT didasarkan pada energi elektromagnetik yang akan mengalir ke seluruh bagian tubuh dan memainkan peran penting dalam mengendalikan kesehatan tubuh keseluruhan. EFT ini juga merupakan bagian dari terapi akupuntur tradisional namun tidak menggunakan jarum, hanya menggunakan tekanan ujung jari pada titik-titik tertentu.

Untuk menurunkan berat badan, pada titik tertentu, terapis akan menekan bagian yang berhubungan dengan tingkat stres dan napsu makan sehingga Anda tidak terpicu untuk makan berlebihan.

Well, layak dicoba. (dan)

BACA JUGA : INI ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MAKAN SELEDRI

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes