Ukuran Penis Pria Asia Cenderung Lebih Kecil?

Berdasarkan sebuah penelitian sebuah LSM di Amerika yang dilansir Men’s Fitness, ukuran penis berkulit putih (Amerika, Eropa) lebih besar 1,5-3 cm dari pria berkulit cokelat/kuning (Asia) dan lebih kecil sekitar 1,5-3 cm dari pria berkulit hitam.

Ukuran Penis Pria Asia Cenderung Lebih Kecil

Banyak kabar yang beredar mengatakan bahwa ukuran penis pria tergantung dari etnis, letak geografis, atau perbedaan postur tubuh. Hal ini di atas tidak sepenuhnya benar. Sebab, terdapat faktor-faktor lain yang dipercaya dapat menyebabkan ukuran penis pria Asia cenderung lebih kecil dibanding penis pria Amerika, ugg outlet alexandria anaheim Eropa, atau Afrika.

Apa saja yang menyebabkan ukuran penis pria Asia cenderung lebih kecil dibanding penis pria Amerika, Eropa, atau Afrika? Simak ulasan berikut!

1. Kurangnya konsumsi zinc sewaktu dalam kandungan. Padahal zinc sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi.

2. Terlalu sering makan nasi saat masa pertumbuhan. a michael kors watch purse Karbohidrat memang membuat tubuh anak-anak cepat terlihat besar dan gemuk. Namun karbohidrat yang berlebihan dapat menghambat penyerapan zinc dalam tubuh anak-anak.

3. Kebiasaan memakai celana dalam. Memakai celana terlalu ketat akan menghambat peredaran darah di sekitar penis, sehingga pertumbuhannya tidak optimal.

4. Sunat terlalu cepat. Biarkan kulit penis dan penis berkembang terlebih dahulu. Usia yang tepat untuk sunat adalah 13-14 tahun.

5. monster beats audio adidas Kurang melakukan pijat penis. Kebiasaan pria Afrika sejak remaja, bahkan dewasa, selalu memijat penis mereka. Tidak heran jika penis mereka di atas rata-rata. (aai)

BACA JUGA: Semakin Tinggi Tingkat Obesitas, Risiko Kematian Juga Meningkat

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes