Ultimate Nutrition Promotion with John Cena at GNC Hawaii

Tidak terlalu banyak yang bisa aku ceritakan pada hari ini, tetapi there’s so much fun today. Aku siap pukul 8 seperti kata Brian malam sebelumnya. Tetapi ternyata aku tidak bisa breakfast dengan John karena hari ini ada parade di depan hotel dan mobil akan susah lewat di depan. Brian membawa 14 box untuk acara promotion di GNC Ala Mona.

Jadi kami berangkat duluan, meninggalkan Missy di hotel untuk breakfast dengan John dan menyusul belakangan. Kita sampai di GNC pukul 8.20. Toko akan dibuka pukul 10, dan acara dengan John adalah pukul 10.30. Tetapi ketika kami datang, antrian ternyata sudah panjang, dan antrian pertama datang pukul 6 pagi. Itu baru permulaan yang seru dari ceritaku :) Kami masuk dan staff GNC semua mempersiapkan segala sesuatu, briefing, etc dan Brian harus kembali ke hotel untuk menemui Missy karena handphonenya tidak bisa dihubungi. Brian takut John akan terlambat datang dan bergegas meninggalkan lokasi sambil berpesan ke aku untuk membereskan 14 box promotion yang bahkan aku tidak tau apa isinya.

Setelah selesai briefing, beberapa staff GNC mendekati aku dan bertanya box2 tersebut mau dibuat apa. Aku suruh mereka bongkar semuanya, dan mengatur semuanya, sampai akhirnya Brian datang. Everything is done, Brian quite happy with my work (untunglah).

Kita menyempatkan untuk breakfast di food court karena tadi belum sempat sarapan di hotel. Sesaat kemudian John Cena datang (aku disuruh foto kedua setelah Missy). Dan dimulailah acara bersama John Cena. Tanda tangan gratis tetapi harus antri sepanjang itu. Berfoto bersama harus membeli 1 produk Ultimate Nutrition ATAU Vitamin dari GNC.

"Incline

Antrian paling depan, datang di lokasi pukul 5 pagi, padahal acara dimulai pukul 10.30. Ada yang sampai membawa selimut segala. Mereka kecapekan menunggu sampai terduduk di depan toko yang belum dibuka.


John menyapa para pengunjungnya sebelum sesi dibuka.

Manager GNC sempat menaiki sebuah tangga untuk memotret lokasi dari atas. Missy juga ingin memotret dari situ dan aku menawarkan bantuan untuk naik tangga dan memotret, tapi Missy melarangku dah mengatakan, aku terlalu berharga kalau sampai terjatuh, kemudian sambil tertawa dia mengatakan, kayaknya orang Indo biasa ya naik-naik tangga kayak begitu:P

"Barbell

Setelah jadi seksi sibuk beberapa saat, aku menemukan bahwa lokasi paling seru adalah menjaga antrian untuk masuk ke dalam GNC. Aku bisa menemui ribuan fans. Ngobrol bareng. Aku harus menjelaskan apa saja yang perlu dilakukan setelah mereka masuk, untuk mendapatkan tanda tangan atau untuk mengambil foto.

Dan yang paling seru adalah melihat antusiasme mereka. Bahkan ada seorang nenek yang antri selama 3 jam untuk mengantarkan cucu-cucunya dalam kondisi harus menyeret tank oxygen. Bahkan selang-selang oxygennya masih masuk ke dalam hidung nenek itu. Benar-benar gila, sayang yang satu ini aku tidak sempat memotretnya. Ada juga satu cewek yang bercerita ke aku kalau dia excited banget ketemu John, dia sedang bekerja di kampus bagian catering ketika temannya telp dan bilang ada John Cena di GNC. Dia langsung meminta ijin ke kampusnya untuk off kerja hari itu untuk ikut mengantri berjam-jam. Dedikasi yang kuat:) Aku mengambil banyak foto dari pengunjung-pengunjung yang aku anggap unik. Aku meminta ijin dari mereka satu persatu untuk mengambil foto mereka.

"Barbell

Ada yang sampai makan di tengah antrian karena terlalu lama menunggu. Hmmm aku baru menyadari bahwa cewek baju putih itu sadar kamera:P

"Hack

Ada yang datang sampai bela-belain dengan seluruh keluarganya.

"Legs

Orang setua ini juga masih menggemari wrestling ?:) Mungkin mereka akan mencobanya kalau saja masih muda:P

Naik kursi roda elektrik pun, masih bela-belain datang untuk John

John tidak mengambil kesempatan untuk lunch, dia terus melanjutkan acara tanda tangan dan foto itu selama hampir 7 jam. Kita semua melakukan pekerjaan yang hebat hari ini. Dan Ultimate Nutrition katanya memecahkan rekor untuk hari ini dari segi keramaian pengunjung. Pada tengah-tengah acara, manager GNC, Gilbert, memberikan penawaran acak kepada orang-orang di antrian. Misalnya, untuk pengunjung yang mau membeli produk sebesar $150 untuk Ultimate Nutrition or GNC Vitamin, maka akan diberi poster besar John secara gratis dan tidak perlu mengantri lagi. Setelah poster, ganti Isomass Extreme Gainer yang ditawarkan, karena orang-orang biasanya hanya mau membeli produk yang berukuran kecil, sehingga tawaran ini akan menggerakan penjualan barang sebesar isomass.

Ada saja kejadian lucu seperti ketika acara hampir berakhir, waktu itu masih pukul 3.58. Kita mengumumkan bahwa acara akan ditutup pukul 4.30. Dan tidak ada jaminan bahwa orang-orang yang berada di antrian akan bisa ketemu John. Ada satu cewek berteriak, I got to see john, I have to see john, I come from ProCity (I don’t really hear the name of the city though), dan aku bertanya ke managernya, how far is that city? Managernya bilang, it’s not that far, only 30km away from this city. Dan aku langsung aja bilang, kalau aku dateng lebih jauh, dari Indonesia, dan kita berdua ketawa bareng. Tetapi akhirnya cewek ini berhasil masuk dan ketemu John. Aku rada penasaran dan ikut masuk ngeliat apa yang terjadi. Cewek tersebut ketemu John langsung teriak John I love you berkali-kali:)

Akhirnya acara benar-benar ditutup pukul 4.30. Beberapa orang yang datang terakhir dengan terpaksa tidak bisa dilayani karena John harus segera kembali untuk mengejar pesawatnya. Dia harus kembali karena besok akan ada pertandingan. Kami juga pulang dan berisitrahat.

Pukul 7 kami ada reservasi dinner di restoran di dalam hotel kami dengan pandangan lepas ke laut. Dandananku rada aneh karena disitu dress codenya harus sangat rapi. Jadi aku memakai baju resmi, celana kain hitam, dan ‘dengar-dengarnya’ tidak boleh memakai sepatu olahraga. Kemarin Missy bilang kalau aku mesti beli tapi aku tidak mau. Koperku sudah tidak muat lagi kalau aku harus pulang dengan sepatu baru (tahun lalu di new york aku harus beli celana resmi seharga 1jt cuman buat masuk ke restoran sekali doank, and aku rasanya males kalau beli sepatu resmi untuk masuk ke restoran sekali doank:P). Akhirnya Missy ngotot menyuruh aku pakai sandal aja biar warna putihnya tidak terlalu mencolok, ditutupin celana :P Hahahaha, aneh banget aku berdandan rapi dengan menggunakan sandal jepit begitu:P Brian yang menggunakan baju lengan pendek aja, dikasih jas khusus restoran untuk dipakai sambil menuju tempat duduk, kemudian setelah duduk boleh dilepas lagi. Tapi untunglah sandalku tidak ketahuan atau dimarahin.

"Lying

Makan yang ini menurutku cukup membosankan karena pelayanannya super lama. $90 untuk appetizer,main entree, dessert dan itu belum termasuk tax.  Aku makan salmon dengan 2 cara masak yang berbeda untuk appetizer dan filet mignon of vennison untuk entrée nya. Setelah 2 jam, yang rada membosankan, akhirnya aku kembali ke kamarku. Besok hari terakhir di hawaii, kita semua ingin bersantai, lepas dari semua meeting yang ada:)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes