ultimate nutrition sponsori super bowl 2013

Ultimate Nutrition Turut Sponsori Super Bowl 2014

Lebih dari 300 selebriti Hollywood di antaranya Hugh Jackman, Kevin Costner dan Beyonce, serta puluhan atlet International seperti Stephen Colbert, Tyson Beckford, dan Terry Crew hadir dalam partai Final Super Bowl XLVIII yang digelar 2 Februari 2014 lalu.

ultimate nutrition sponsori super bowl 2013

Partai yang digelar di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey. mempertemukan Seattle Seahawks melawan Denver Broncos.

Acara dibuka dengan penampilan puluhan anak-anak berbaris membentu sebuah kata “PREPARE” yang bemakna; persiapkan diri untuk menjadi pemenang, sebagai kata pembuka untuk menyambut calon juara dari laga Final ini.

ultimate-nutrition-sponsori-super-bowl-2014a

Tak berselang lama penyanyi pop flamboyan, Bruno Mars, memecah keheningan MetLife Stadium dengan hentakan solo drumnya yang diiringi tepuk tangan dan gemuruh seluruh penonton yang hadir malam itu. Ia pun membawakan lagu andalan ‘Just The Way You Are‘ dan beberapa lagu lain yang membuat penonton makin bergemuruh.

Muncul dari belakang panggung Anthony Kiedis, dari band Red Hot Chili Peppers yang turut memeriahkan suasana. Duetnya dengan Bruno Mars mampu membuat seisi Metlife Stadium berjingkrak.

ultimate-nutrition-sponsori-super-bowl-2014b

Partai Final yang berlangsung sengit kali ini berhasil dimenangkan oleh Seattle Seahawks dengan skor telak 43-8 atas Denver Broncos. Para pemain Seattle Seahawks merasa puas dengan hasil ini mengingat Denver Broncos adalah tim dengan pertahanan terkuat sepanjang musim.

Di akhir acara para selebriti dan seluruh atlet Superbowl yang berlaga dalam final malam itu diberi kehormatan untuk menikmati Ultimate Cosmo, sebuah minuman kesehatan bercita rasa segar yang disediakan oleh Ultimate Nutrition sebagai salah satu sponsor resmi Super Bowl XLVIII.

Super Bowl merupakan peristiwa terbesar olahraga di Amerika dan diperkirakan disaksikan oleh lebih dari 110 juta orang di Amerika dan jutaan lagi di seluruh dunia. Acara ini disiarkan ke hampir 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, sehingga menjadi acara yang paling banyak dinanti sepanjang tahun. (dan)

BACA JUGA : Healthy Cooking Class VI

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes