Virus Menyebar, 6 Orang Meninggal di Rumah Sakit

Sebanyak enam pasien berusia lanjut dikabarkan meninggal dunia karena gastroenteritis setelah terkena wabah norovirus di sebuah rumah sakit di Prefektur Miyazaki, Jepang.

Virus Menyebar, 6 Orang Meninggal di Rumah Sakit

Laman Xinhua melaporkan, para korban tersebut berada di antara 44 pasien dan staf yang mengalami gejala-gejala gastroenteritis, seperti muntah dan diare, di rumah sakit di kota Nichinan. moncler armoise albizia Menurut pernyataan rumah sakit tersebut, semua korban tewas tercatat pria berusia antara 78-88 tahun.

Infeksi norovirus ini ditandai dengan gejala mual, muntah yang parah, diare berair, dan sakit perut, moncler shirts shoes 2 dan dalam beberapa kasus, hilangnya rasa di lidah.

Direktur rumah sakit tersebut juga sudah meminta maaf atas keterlambatan dalam melaporkan tentang wabah norovirus. Pihak berwenang mencurigai bahwa norovirus mulai menyebar ketika jumlah pasien meningkat tajam sejak empat sampai 16 minggu lalu.

Tak hanya itu, wabah norovirus ini juga ditemukan di beberapa tempat lain belakangan ini. monster beats studio wireless by dre Pihak Kementrian Kesehatan Jepang juga mendesak pemerintah daerah di seluruh negeri untuk memperhatikan epidemi norovirus tersebut. (jay)

BACA JUGA: Inilah Cara Termudah Cegah Penularan Flu!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes