Untitled-1

Wakil Korsel Dominasi Juara WBFF Perdana di ASEAN

Salah satu event body building yang paling ditunggu kehadirannya adalah World Beauty Fitness and Fashion (WBFF). Dan akhirnya pada 30 April 2017 kemarin, WBFF hadir pertama kali di Asia Tenggara, tepatnya di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapura.

Para pemenang dari event ini berhak mendapatkan status PRO. Hadiah ini adalah sertifikasi model profesional resmi yang tidak hanya diakui sebagai atlet yang telah bekerja keras, tapi juga berhak untuk menjadi duta resmi WBFF.

Tentu saja, para pemenang ini berhak mendapatkan tiket untuk berkompetisi di ajang yang lebih besar, WBFF World yang akan digelar di London pada Agustus 2017 mendatang.

Terhitung sebanyak 100 peserta dari 14 negara yang mengikuti WBFF di Singapura ini. Antara lain dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei, Makau, Hong Kong, Filipina, India, Jepang, Korea Selatan, Spanyol, Afrika Selatan, UEA, hingga Belgia. Ada beberapa kategori yang dilombakan, yaitu Male Fitness Model, Male Muscle Model, Diva Fitness Model, dan Diva Bikini Model.

Pada acara ini, pendiri WBFF Paul Dillett juga turut menjadi juri selain Nathan Harewood, Hattie Boydle (juara Pro Fitness Model 2016) dan juara fitnes model Amerika Utara, Ahn Jaesung.

wbff1

“WBFF hadir untuk membantu menyadari dan mewujudkan impian banyak fitnes mania. Ini bukan tentang besarnya massa otot yang mereka miliki saja untuk mencapai PRO, tetapi bagaimana menampilkan atlet yang berkelanjutan dan diraih secara alami,” kata pendiri WBFF, Paul Dillett dalam siaran pers.

Sementara itu, pihak dari WBFF menyebutkan bahwa acara WBFF Asia Tenggara akan terus digelar setiap tahun. Meski masih memilih Singapura sebagai tempat penyelenggaraan, namun tidak menutup kemungkinan negara di Asia Tenggara lain juga akan dipilih oleh panitia WBFF ke depannya.

Misi utama dari WBFF sendiri adalah mengembalikan makna dari keindahan tubuh yang sebenarnya. Mulai dari fisik yang sesuai, ketenangan, dan kemampuan tubuh dalam bertindak.

Event WBFF berikutnya akan digelar di Korea Selatan pada Bulan Mei 2017 ini.

Selamat kepada pemenang dan berikut daftar juara WBFF ASEAN di Singapura:

Male Model Muscle
1. Ragesh Yadav (India) + PRO
2. Kim Yong Sik (Korea Selatan) + PRO
3. Shin Jung Jin (Korea Selatan)

Male Fitness Model
1. Kwon Sungjoo (Korea Selatan) + PRO
2. Shin Jung Jin (Korea Selatan) + PRO
3. Kim Jae Hoon (Korea Selatan)

Diva Fitness Model
1. Chisa Sanada (Jepang) + PRO
2. Kim Eun Hyea (Korea Selatan) + PRO
3. Quisha Baterna (Filipina)

Diva Bikini Model
1. Kristina Obiang (Lithuania) + PRO
2. Noriko Igarashi (Jepang)
3. Koo Seul A (Korea Selatan)

Commercial Model
Male: Kwon Sung Joo (Korea Selatan)
Female: Nastumi Sugamata (Jepang)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes