Warna Merah Lambang untuk Bercinta?

Beberapa penelitian baru telah mengungkapkan bahwa wanita mengeluarkan sinyal tentang inner tubuhnya dengan cara berpakain warna merah, cukup sederhana namun itu berarti “saya menginginkan seks”.

Warna-Merah-Lambang-Untuk-Bercinta

Para peneliti menemukan bahwa wanita cenderung memakai warna merah atau pink ketika mereka sedang berovulasi (saat dimana seorang wanita berada pada masa paling subur) dalam upaya untuk menarik pasangannya melakukan seks.

Dalam hal ini para peneliti juga tidak sepenuhnya mengerti mengapa warna merah bisa menarik pasangan, tetapi ada beberapa hipotesis yang bisa dijadikan acuan. Ada yang bilang bahwa warna merah berhubungan dengan gelora atau hasrat pria dalam seks, menyusul sebuah argumen yang menyebutkan bahwa otak pria terbangun ketika dihadapkan dengan beberapa kekuatan primal, seperti yang dikutip dari Medical Daily.

“Ini hanya psikolog dan peneliti dalam disiplin ilmu yang telah mencermati secara sistematis hubungan antara warna dan prilaku,” ungkap Dr. Andrew Elliot, seorang profesor psikologi di University of Rochester,NY, AS.

Di lain tempat, para peneliti dari University of British Columbia, Kanada, juga melakukan survei pada 124 wanita dan meminta mereka mengenakan pakaian yang berwarna merah pada periode terakhir setelah mereka menstruasi.

Hasilnya para peneliti menemukan bahwa wanita dengan risiko hamil tertinggi pada saat mereka mengenakan pakaian yang berwarna merah.

Wanita yang memakai pakaian warna merah atau pink tiga kali lebih mungkin untuk berada pada puncak kesuburan daripada mereka yang memakai warna lain. Selain itu, sebuah situs online kencan OkCupid.com juga menemukan bahwa wanita yang mengenakan pakain merah dalam foto profil mereka lebih mungkin untuk mendapatkan pesan dan tanggal kencan dari pria dibandingkan mereka yang memakai warna lain.

Sebuah studi yang juga dilakukan University of Southern Brittany di Perancis meminta 64 wanita untuk mengganti foto profil mereka dengan mengenakan pakaian warna merah setiap dua minggu dalam setahun, dan ternyata mereka menemukan bahwa wanita yang memakai pakaian warna merah dalam foto profilnya 21% lebih besar mendapatkan pesan kencannya, dibandingkan wanita yang memakai warna lain seperti misalnya hitam, putih, biru, kuning, dan hijau hanya 14-16%.

Peneliti dari University of Rochester, juga menemukan bahwa pria lebih mungkin untuk menemukan seorang wanita, lalu mengajakanya berkencan dan bahkan rela menghabiskan uangnya jika sang wanita mengenakan pakaian yang berwarna merah.

Well guys, tertarik dengan warna merah ?(boy)

BACA JUGA : Diet Ala Mediterania Ampuh Lawan Stroke

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes