Waspada, Painkiller Lebih Mematikan dari Heroin

Anda sering mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, atau yang dikenal painkiller? Anda sebaiknya berhati-hati! Menurut sebuah laporan analisis terbaru, painkiller ternyata membunuh lebih banyak orang di AS dibandingkan heroin dan kokain, dikarenakan efek overdosis yang fatal.

Para ahli dari Program Pemantauan Obat Resep (PDMP) di Brandeis University’s Heller School for Social Policy and Management meneliti secara sistematis tentang program pemantauan resep obat painkiller ini dan menemukan adanya pola strategi dan standar tertentu. ugg outlet bicester brunswick

“Epidemi penyalahgunaan obat resep ini menghancurkan keluarga Amerika dan menguras waktu negara dan federal, uang dan tenaga kerja,” ujar Hal Rogers, Ketua House Appropriations Committee.

“Penegakan hukum dan pejabat kesehatan juga sudah melakukan pekerjaan ini dengan baik dan, untungnya, berkat laporan inilah yang memberikan peta jalan untuk membantu mereka menindaklanjuti lebih jauh, monster beats audio adidas ” tambahnya.

“Menjadi proaktif adalah kunci keberhasilan dalam memerangi penyalahgunaan resep painkiller ini,” kata John L. Eadie, Direktur PDMP di Brandeis University.

“Temuan tersebut juga berkat para dokter yang secara rutin mengumpulkan dan melaporkan data ke program negara untuk menandai di mana dan kapan resep painkiller ini cenderung disalahgunakan” tutup Eadie. (jay)

  monster beats audio adidas

BACA JUGA : Hati-hati, Sering Pakai Earphone Bisa Bikin Tuli! ugg outlet australia auckland <

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes