Wow, Kondom ini Bisa Dilipat Seperti Origami

Seiring perkembangan teknologi, desain kemasan produk semakin bervariasi, sehingga merangsang minat masyarakat untuk lebih konsumtif dalam mendapatkan produk-produk tertentu, termasuk kondom.

Wow,-Kondom-ini-Bisa-Dilipat-Seperti-Origami

Gates Foundation, sebuah yayasan yang didirikan oleh Bill Gates ini bahkan menawarkan uang sebesar USD 100.000 kepada siapa saja yang berhasil menemukan desain baru untuk kondom. Hasilnya, Origami Condoms berhasil keluar sebagai pemenang.

Tidak seperti kebanyakan kondom yang digulung, keunikan kondom ini bisa dilipat seperti halnya kesenian origami. Origami condoms berbahan silikon dan bukan karet lateks yang banyak digunakan kondom yang beredar di pasaran.
origami-condoms
Selain bisa dilipat, kondom ini diklaim lebih kuat dan tahan robek terutama saat melakukan gerakan-gerakan yang lebih kuat.

Sang penemu Origami Condoms, Danny Resnic menyatakan, “ Desain yang unik bisa membuat kedua pasangan mengalami banyak sensasi saat berhubungan seks,” seperti dilansir DailyMail.

Kondom yang kini masih dalam tahap pengujian klinis ini mendapatkan pujian dari Gates Foundation karena desain uniknya mampu membuka mata dunia akan pentingnya ‘safe sex‘ (seks yang aman). (dan)

BACA JUGA : 6 Produk yang Berpotensi Bikin Miss V Penyakitan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes