Yamaha Gandeng UBC untuk Gelar Body Contest

Jika selama ini body contest selalu identik dengan berbagai hal yang berbau fitnes seperti gym, fitness gear, suplemen, dan sebagainya, kini distributor sepeda motor pun tak mau kalah untuk ikut ambil bagian.

yamaha-body-contest-ubc-xpress2

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Minggu, 22 Juni 2014, Yamaha Mataram Sakti bekerja sama dengan Ultimate Body Contest (UBC) menggelar sebuah body contest bertajuk Yamaha Body Contest Series 1 Powered by UBC Xpress di kota Denpasar, Bali.

yamaha-body-contest-ubc-xpress3

Dihadiri langsung oleh Founder UBC, Bp. Erwin Santoso, dan juga GM dari Yamaha Mataram Sakti Bali, Bp. monster beats apple accessories 2 Ari Cahyo, event ini berhasil menjaring 273 orang peserta dari berbagai daerah baik di Bali dan sekitarnya bahkan hingga dari luar Pulau Dewata.

Berbeda dengan event-event UBC yang sebelumnya, para peserta body contest kali ini tak hanya memperebutkan hadiah berupa uang tunai, trophy, dan sertifikat, tetapi para juara 1, 2, dan 3 dari masing-masing kategori yang diperlombakan (New Beginning dan The Ultimate Body) berkesempatan untuk melakukan photo session dengan motor sport Yamaha, plus mendapatkan tambahan uang tunai senilai total 2 juta rupiah.

UBC-Xpress-Yamaha
*UBC Xpress Yamaha Bali juga diliput oleh Jawa Pos Radar Bali

Ditemui usai acara, Bp. Ari Cahyo menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini, Yamaha ingin meraup market di kalangan penyuka olahraga fitnes. “Event ini sangat bagus sekali menurut saya. moncler jacket acorus 2 Sekelas Ultimate Nutrition bisa mengadakan lomba dengan luar biasa, dan sangat baik untuk promosi produk Ultimate Nutrition itu sendiri.” ungkap Bp. Ari Cahyo saat ditanya mengenai bagaimana UBC itu jika dilihat dari perspektif Yamaha.

“Untuk itulah kami ingin menjalin ikatan batin antara para penyuka gym dengan motor Yamaha, yang artinya juga akan meningktkan brand image Yamaha,” lanjutnya.

Nah, berikut ini daftar juara pada UBC Xpress kali ini.

Juara Kategori New Beginning

juara newbi
Juara I: Agus Puja Astawan (BFC, Bangli)
Juara II: Gede Fran Aditya (Arena Fitness, Jimbaran)
Juara III: Made Arya (Atisha Gym, Denpasar)
Harapan I: Ngurah Widura (Matrix Gym, ugg outlet australia auckland Singaraja)
Harapan II: I Gede Ardiana (Willy Gym, Denpasar)
Harapan III: Aris Mahendra (Arena Fitness, Jimbaran)

Juara Kategori The Ultimate Body

juara ultimate body
Juara I: Ari Santana (Anika Gym, Denpasar)
Juara II: Putu Budiarta Mandala (Agus Yoyo Nutrition, Singaraja)
Juara III: Fredy Mulyawan (Arena Fitness, Jimbaran)
Harapan I: Riyan (Bali Generation Fitness, Denpasar)
Harapan II: Avi Sanjaya (Bali Generation Fitness, Denpasar)
Harapan III: Reydo Punisar (Master RTC, Denpasar)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes