Yuk, Beramal dengan Nonton Film “Cita-citaku Setinggi Tanah”

Sebuah film karya sutradara Eugene Panji, Cita-citaku Setinggi Tanah (CCST), pada Selasa (2/10) diputar perdana untuk media di Djakarta Theater XXI, Jakarta.

Demi berbagi semangat untuk hidup lebih baik, film ini dipersembahkan untuk anak-anak penderita kanker, yang sekaligus menjadi karya layar lebar perdana dari sang sutradara.

Selain mengusung cerita anak yang inspiratif, film ini dibintangi oleh Nina Tamam, Agus Kuncoro, Iwuk Tamam, moncler armoise albizia 2 dan Donny Alamsyah. Film ini memiliki tujuan baik yaitu mendonasikan seluruh hasil bersih dari penjualan tiket kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), sebuah lembaga yang memiliki akses dan sarana untuk pengobatan dan perawatan anak penderita kanker.

Sejalan dengan tujuan tersebut, seluruh kru dan pemain film CCST bersedia tidak dibayar sebagai bentuk kontribusi mereka dalam membantu anak-anak yang terkena kanker.

“CSST ini film layar lebar pertama saya yang diproduksi dengan biaya sendiri dan sebagai proyek untuk berbagi,” ujar Eugene Panji saat konferensi pers pemutaran perdana CCST.

“Komitmen berbagi ini diwujudkan dengan berbagi ilmu dengan orang-orang yang belum pernah terlibat dalam pembuatan film, dimana sebagian besar pemain dan kru adalah orang baru dalam industri ini. Lewat film ini, saya berkesempatan untuk berbagi nilai-nilai baik kepada masyarakat luas dan yang terpenting lagi, nfl jerseys all teams alibaba berbagi ‘hak lebih baik’ kepada semua anak penderita kanker,” jelasnya.

“Ketika saya ditawari film ini, sanga langsung tertarik karena melihat tujuan baik dari film ini dan juga konsep berbagi cita-cita mulia yang ditekankan dari awal hingga akhir film ini. Film ini sangat inspiratif dan semoga masyarakat bisa memetik nilai-nilai positif-positifnya,” kata penyanyi sekaligus aktris, Nina Tamam.

Tak hanya itu, soundtrack film ini diciptakan oleh musisi Endah N Rhesa. Duo musisi yang terdiri dari Endah Widiastuti (vocal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) ini mendedikasikan albumnya khusus untuk CCST. Seluruh hasil penjualan album ini juga akan disumbangkan ke YKAKI. michael kors abbey backpack access review

Film berdurasi 77 menit ini mengisahkan tentang semangat seorang bocah bernama Agus dalam mewujudkan cita-cita-nya yang dinilai tidak setinggi impian teman-teman sepermainannya. Dalam kegigihan untuk mewujudkan mimpinya tersebut banyak kejadian-kejadian yang akhirnya menyadarkan agus bahwa sebetulnya ada cita-cita yang lebih besar yang ia ingin wujudkan.

Film ini mulai diputar di 21 Cineplex dan Blitzmegaplex di seluruh Indonesia pada 11 Oktober 2012. Ayo, ajak teman-teman serta keluarga Anda untuk menonton film Cita-citaku Setinggi Tanah ini dan sekaligus beramal untuk adik-adik kita yang menderita kanker. (jay)

BACA JUGA : Uji Stamina di Festival of Champion 2012

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes