3 Pertanyaan yang Bikin Suasana Lebih Intim

Meningkatkan komunikasi bersama pasangan adalah cara yang efektif untuk mempererat hubungan. Tidak semua pasangan memiliki hubungan komunikasi yang baik. Meski terlihat cukup dekat namun ternyata beberapa pasangan tidak terlalu mengenal satu sama lain.

3-Pertanyaan-yang-Bikin-Suasana-Jadi-Lebih-Intim
Ada berbagai cara untuk meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Salah satunya dengan mengajukan pertanyaan yang tepat di saat yang tepat. Pertanyaan yang tepat dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih harmonis dan bergairah.

Berikut 3 pertanyaan yang bisa membuat hubungan Anda menjadi lebih harmonis.

Apa hal tergila yang ingin kamu lakukan?

Jika si dia tahu bahwa Anda tertarik untuk mengetahui cita-cita dan aspirasinya , itu akan membuat dirinya merasa spesial. Bahkan cara ini dapat membuatnya bercerita tentang keinganannya yang belum tercapai akan membuatnya memikirkan tentang risiko, tantangan, dan sedikit bahaya.

“Semua pikiran ini akan mengaktifkan adrenalin dan meningkatkan gairah seksualnya,” ungkap Danielle Cavalluci penulis buku Your Orgasmic Pregnancy.

Apa hal yang paling tidak dimengerti orang tuamu tentangmu?

Pertanyaan ini akan memberikan nilai tambah di mata si dia. “Anda akan membuatnya berpikir bahwa Anda memberikan perhatian lebih daripada pria-pria lain yang pernah berusaha mendekatinya,” kata Marianne Brandon, Ph.D psikolog seks.

Beberapa wanita beranggapan, jika Anda Anda bisa memberinya perhatian lebih dalam, mungkin Anda juga bisa memberikan sesuatu yang ‘lebih’ dalam hal seks. Dan itulah yang menjadikan Anda lebih menggairahkan baginya.

Apa Mimpimu yang sering datang berulang-ulang?

“Ini adalah cara yang baik untuk megetahui posisi Anda dalam pikiran si dia,” ungkap Eric Garrison, seorang terapis seks di Manhattan Amerika Serikat.

Perhatikan gesture tubuhnya saat ia menjawab pertanyaan Anda. Jika si dia mengatakan, “Saya selalu bermimpi sedang bermain dalam satu sandiwara tapi saya tidak tahu skrip yang harus saya ucapkan,” lalu menyilangkan tangannya dan mundur sejenak, tangan yang menyilang berarti menutup diri dan menyembunyikan perasaannya.

Tanyakan padanya bagaimana ia mengartikan mimpi itu, sambil menunjukkan bahwa Anda sangat terbuka dan selalu ingin mendengar jawabannya.

Agar percakapan terasa lebih menyenangkan, perhatikan pula perubahan mimik wajahnya. “Alis yang terangkat menunjukkan ketertarikannya, dan itu sangat seksi,” kata Garrison.

“Alis yang turun menandakan dia penuh pertimbangan sebelum ia mulai membagi perasaannya kepada Anda,” tambah Garrison. (dan)

BACA JUGA : Jadi Pria Romantis itu Mudah. Ini Lho Caranya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes