4 Kesalahan yang Tak Perlu Anda Lakukan Saat Berkencan

Bayangkan saat kita sudah merencanakan semuanya dengan matang. Persiapan sudah begitu detail, bahan pembicaraan pun sudah dipikirkan sebelumnya. Tujuannya hanya satu, malam ini berakhir dengan sempurna. Namun jalannya kencan tidak berjalan seperti yang diharapkan. What went wrong?

4-Kesalahan-yang-Tak-Perlu-Anda-Lakukan-saat-Berkencan

Jangan panik dulu, mungkin beberapa faktor di bawah ini penyebabnya.

  1. Aroma mulut atau badan yang kurang sedap
    Faktor yang satu ini berlaku bagi pria dan wanita. Jangan salahkan jika teman kencanmu langsung mundur teratur setelah berbicara lebih dekat dengan kamu. Jika dari bicara saja sudah tidak sedap bagaimana seseorang bisa membayangkan untuk lebih dekat lagi. Solusinya, selalu siapkan permen mint yang segar dan jangan lupa menyemprotkan minyak wangi secukupnya sebelum pergi atau sesaat sebelum turun dari kendaraan.
  2. Berbicara tentang diri sendiri sepanjang malam
    “Saya begini, saya begitu, saya suka ini, saya mau ini, saya pikir, saya, saya dan saya”. Ugh, jika bertemu teman kencan yang seperti ini sungguh menyebalkan! Memang, ada bahan pembicaraan saat kencan jauh lebih baik daripada keduanya sibuk bermain dengan alat komunikasi semalaman.

    Namun jika kita berbicara tentang diri kita terus selama kencan tanpa memberikan kesempatan teman kencan kita untuk bercerita tentang dirinya lebih jauh, ini akan menjadi salah satu faktor  ‘the biggest turn off ‘ juga. Kuncinya, belajarlah menjadi pendengar yang baik, dan menanggapi lawan bicara kita dengan antusias dan positif. Wanita akan mudah jatuh hati pada pria yang bisa menjadi pendengar yang baik, daripada pria yang sibuk menceritakan tentang dirinya dan kesuksesannya.

  3. Kuku yang jorok dan tidak terawat
    Jujur saja, siapa yang senang melihat pria yang berkuku jorok dan tidak terawat bahkan menyisakan satu jari dengan kuku yang lebih panjang? Menjaga kebersihan diri sendiri sangat penting. Bukan berarti pria harus sibuk datang ke salon untuk menicure pedicure.

    Meskipun bagi saya pribadi itu tidak ada salahnya. Namun jika anda tidak nyaman ke salon, cukup lakukan dengan rutin di rumah, merapihkan kuku dan memberi sedikit lotion pada tangan anda agar kelembabannya terjaga. Karena hal terakhir yang wanita inginkan adalah tubuhnya disentuh oleh tangan yang kasar dan kering serta kuku yang jorok dan tidak terawat.

  4. Tidak bisa menahan nafsu
    Tunggu dulu, nafsu yang ini ada dua artinya. Yang pertama, baru saja kencan beberapa menit awal, tapi tangannya sudah maunya kemana mana. Bukannya bikin horny, yang ada malah bikin males teman kencan.

    Sabar, tahan dulu dan kasih space ke teman kencan kamu sampai terlihat dari gerak geriknya bahwa dia sudah nyaman, nah itulah saat yang tepat untuk merapat sedikit. Yang kedua, nafsu melihat perempuan lain saat sedang kencan. Bayangkan saja saat teman kencan kamu sedang duduk dan berbicara di depan kamu, namun tiba tiba di arah jam sepuluh ada yang lebih bening lewat, maka kamu serentak mengalihkan bola mata, bahkan memutarkan kepala dan tubuhmu untuk menikmati pemandangan bening tersebut. Tentu saja teman kencan kamu mengamati itu semua dan saat itu juga saya yakin dia langsung berpikir bagaimana caranya membatalkan kencan ini.

     My advice, saat sedang berkencan ditempat umum kamu harus bersikap seolah your date is the most beautiful girl in the universe. Saat kamu memposisikan dia seperti itu, dia akan sangat menghargai, dan lanjut ke yang lebih intim akan semakin mudah.

Pada akhirnya menjadi diri sendiri adalah yang terbaik dalam berkencan, namun tidak ada salahnya kalau kita bisa memperbaiki kekurangan kita dan mengubah kebiasaan yang kurang tepat agar kencan bisa berjalan lancar dan tambah intim. Happy dating guys!

BACA JUGA : Ungkap Kepribadian Wanita di Ranjang dari Warna Bra

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes