4 Momen Di Mana Anda Tidak Memerlukan Foreplay

Foreplay memang perlu dilakukan, tetapi apa jadinya jika Anda hanya punya waktu singkat untuk bercinta?

4-Momen-Di-Mana-Anda-Tidak-Memerlukan-Foreplay

Tidak bisa dipungkiri bahwa foreplay adalah tahapan penting dalam bercinta. Foreplay merupakan pemanasan sebelum melanjutkan ke ‘menu utama’ dari sebuah hubungan seks yang dahsyat. Namun, ada saatnya di mana Anda tidak memerlukan foreplay karena keterbatasan waktu.

Berikut 4 momen di mana Anda bisa bercinta tanpa perlu melakukan foreplay terlebih dulu.

Saat Istri Memasak

Keinginan untuk bercinta memang tidak memandang waktu, bahkan saat pasangan Anda sedang memasak. Pada saat seperti ini menyalurkannya secara positif adalah pilihan yang bijak sebelum gairah tersebut hilang. Melakukan foreplay tentu memakan waktu terlalu lama, bisa-bisa masakan Anda gosong.

Solusinya, lakukan saja quickie sex di dapur.

Sebelum Berangkat Kerja

Banyak yang beranggapan bahwa di pagi hari gairah seksual mencapai puncaknya, karena tubuh sudah cukup bersitirahat dan hormon seks (testosteron) berada pada level tertinggi. Sempatkan untuk melakukan quickie sex sebelum berangkat bekerja, atau bisa juga sebelum sarapan.

Gabrielle Lichterman penulis buku ‘28 Days A Daily Horoscope Your Hormones‘ mengatakan, “ Saat pria tidur, hormon testosteron yang dia akan gunakan untuk beraktivitas, terakumulasi. Sehingga ketika bangun, pria punya waktu tiga jam hingga mencapai level (testosteron) tertinggi,” jelas.

Menjelang Tamu Datang

Beberapa menit lagi Anda akan kedatangan tamu penting. Namun tiba-tiba gairah seksual muncul saat melihat si dia berganti pakaian. So, tidak usah berpikir untuk melakukan foreplay karena tamu Anda keburu datang. Dekaplah si dia dari belakang dan lakukan hubungan seks sambil menunggu bel pintu Anda berbunyi.

Bercinta di Tempat Umum

Selain tidak memandang waktu, keinginan bercinta juga bisa datang tanpa memandang tempat. Bahkan saat Anda dan pasangan sedang berada di tempat umum, keinginan ini bisa muncul begitu saja. Jika Anda tidak sanggup menahannya, segera ajak pasangan Anda ke mobil dan bercintalah di sana. Namun Anda perlu waspada, karena bercinta di tempat umum berisiko dilihat banyak orang.

So, do it safely. (dan)

BACA JUGA : Seks Usai Bertengkar Bikin Orgasme Lebih Memuaskan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes