4 Tips Untuk Tingkatkan Gairah Seksual Anda

Rasanya tidak berlebihan jika ada yang menyebutkan bahwa keharmonisan rumah tangga dipengaruhi oleh kehidupan seksual.

Kehidupan seksual yang baik akan membuat keharmonisan rumah tangga terjaga dengan baik, begitu pula sebaliknya. Seperti halnya kesehatan tubuh yang juga dipengaruhi oleh berbagai faktor, gairah seksual juga dipengaruhi oleh berbagai faktor penting seperti makanan, aktivitas fisik, dan lingkungan.

Nah, agar gairah seksual Anda kembali meningkat untuk memuaskan pasangan, berikut 4 tips yang wajib Anda coba.

  1. Olahraga Bersama Pasangan
    Ingin seks Anda lebih hebat malam ini? Lakukan olahraga! Olahraga bisa melepaskan zat kimia yang disebut dengan dopamin, hormon yang dapat memberikan sensasi nyaman. Dengan berolahraga kadar testosteron tubuh juga akan meningkat. Tingkat libido dan kemampuan ereksi adalah dua hal sangat bergantung pada testosteron dalam tubuh Anda.
    Olahraga juga membantu melancarkan sirkulasi darah serta menjaga kebugaran tubuh. Dengan tubuh yang bugar maka kehidupan seksual Anda akan lebih bergairah dan menyenangkan.
  2. Diet Sehat
    Anda mungkin tidak berpikir bahwa apa yang Anda makan dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda. Meskipun beberapa makanan tampak menggiurkan dan menggugah selera, mengkonsumsi makanan yang sehat sangat dianjurkan untuk memperbaiki kehidupan seksual Anda.

    Buah-buahan dan sayuran adalah yang utama. Apel, pisang, ceri, kelapa, kurma, anggur, mangga, pepaya, persik, pir, plum, delima, raspberry dan strawberry adalah buah-buahan yang dikenal sebagai pembangkit gairah seksual di dunia.
    Melahap sayuran lezat juga merupakan pilihan yang sangat baik. Asparagus, wortel, seledri, jagung, ketimun, wortel, dan terung merupakan peningkat libido yang baik. Bonusnya, tubuh Anda pun akan lebih bugar dengan mengonsumsi makanan sehat ini.

  3. Rajin Membaca
    Carilah referensi untuk menambah pengetahuan Anda seputar seks baik dari buku, internet, koran, ataupun majalah. Semakin banyak pengetahuan yang Anda dapatkan semakin kuat pula pemahaman Anda tentang seks. Ajak pasangan Anda untuk mengupas semua permasalahan seks yang Anda hadapi berbekal referensi yang Anda dapatkan.
  4. Komunikasi itu Penting!
    Seringkali masalah seksual suami istri timbul karena hambatan komunikasi. Suami yang pemalu atau istri yang tertutup dan sebagainya. Membicarakan dengan pasangan Anda apa yang Anda suka dan apa yang kurang disuka dapat membawa kehidupan seks Anda menjadi lebih menyenangkan. Intinya, sampaikan saja apa yang menjadi kendala Anda kepada pasangan dengan baik dan jelas. Problem solved!

Anda juga bisa mengajak pasangan Anda untuk pergi berlibur ke satu tempat eksotis yang tidak pernah Anda kunjungi. Cara ini bisa meningkatkan kembali keharmonisan rumah tangga dan kehidupan seksual Anda. (dan)

BACA JUGA : Hasrat Wanita Menurun, Inilah 4 Penyebabnya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex