7 Ide Cemerlang Raih Berkah Ramadhan Bersama Pasangan

Bulan Ramadhan adalah bulan untuk menahan diri dari segala bentuk godaan duniawi dan membersihkan hati dari segala keburukan. Termasuk menahan diri untuk tidak menggoda sang kekasih.

7-Ide-Cemerlang-Raih-Berkah-Ramadhan-Bersama-Pasangan

Namun, bukan berarti Anda dan pasangan tidak boleh bertemu selama bulan Ramadhan. Asal Anda berdua saling memotivasi untuk berbuat kebaikan di bulan suci ini, tentu berkah di bulan puasa bisa Anda raih bersama.

Nah, berikut ini beberapa ide cemerlang yang bisa Anda coba bersama pasangan untuk mengisi kebersamaan sekaligus meraih berkah sebesar-besarnya di bulan Ramadhan.

Ibadah Bersama

Mengisi hari-hari Anda dengan kegiatan rohani bersama pasangan bisa mendatangkan berkah tersendiri. Misalnya seperti, mengaji bersama, sholat berjamaah, membantu kegiatan di panti asuhan dan masih banyak lagi. Melakukan kebaikan di bulan Ramadhan bersama pasangan bisa membuat hari-hari Anda berjalan cepat dan tidak terasa waktu berbuka pun tiba. moncler outlet polo 2

Olahraga Bersama

Bulan puasa bukan berarti Anda tidak boleh berolahraga. Olahraga di bulan puasa biasanya dilakukan menjelang atau sesudah waktu berbuka. Lakukan olahraga ringan bersama pasangan, seperti jalan kaki atau bersepeda bersama di sekitar komplek perumahan. Cara ini akan membuat Anda berdua makin kompak.

Ngabuburit

Menjelang waktu berbuka, ajak pasangan Anda jalan-jalan ke pasar takjil yang menyediakan berbagai hidangan berbuka. Jika tidak ingin keluar rumah, rencanakan untuk memasak bersama dan membuat menu spesial untuk berbuka.

Dekati Calon Mertua

Jika ada tawaran dari calon mertua untuk berbuka bersama, sebaiknya batalkan semua janji Anda dan ambil kesempatan emas ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendekatkan diri dengan keluarganya. Biarkan mereka mengenal Anda lebih dekat. Dengan menjalin silaturahmi berarti Anda telah menjalankan salah satu kebaikan di bulan puasa. monster beats amazon australia

Buka Bersama Anak Yatim

Ini adalah salah satu kegiatan yang paling mulia di bulan Ramadhan. Untuk mewujudkannya, Anda bisa mengajak pasangan dan teman-teman untuk menyisihkan sebagian penghasilan dan mengajak anak-anak yatim untuk buka bersama. Anda juga bisa mengajar mereka mengaji atau melakukan game-game seru sebelum berbuka. Percayalah, cara ini akan mengesankan si dia.

Tarawih Bersama

Sholat Tarawih hanya berlangsung selama bulan Ramadhan. Ajak si dia untuk jalan ke masjid bersama. Ini bisa menjadi momen yang baik untuk memotivasi Anda melakukan sholat tarawih sebulan penuh. Anda juga bisa mencari masjid-masjid lain yang jaraknya agak jauh dari rumah, agar kesempatan untuk jalan bersama lebih banyak. Tapi ingat, jangan pegangan tangan ya!

Sahur On The Road

Ajang Sahur On The Road untuk berbagi kebaikan kepada sesama, monster beats apple accessories sering dilakukan di bulan Ramadhan ini. Ajak pasangan dan teman-teman Anda untuk mengadakan acara-acara seperti ini. Melakukan perjalanan untuk saling berbagi seperti ini membuat Anda dan dia makin dekat dan saling menghargai. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan kebahagiaan tersendiri karena bisa membantu orang lain yang membutuhkan uluran tangan.

Well, semoga berkah Ramadhan bisa membawa kebaikan bagi masa depan hubungan Anda. (dan)

BACA JUGA : Bagaimana Mengatur Aktivitas Seks Saat Berpuasa?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes