Wonderful Sexperience

Hi, salam kenal untuk pembaca duniafitness.com, so great to meet you all on this page. Oya kita belum kenalan ya. Saya Aline Adita. a happy, confident and dynamic 32 years old woman. Dan ini adalah tulisan pertama saya disini untuk kamu tentang cerita seputar sex.

What??? Sex? Ia, sex bukanlah hal yang taboo lagi untuk dibicarakan, terutama jika kamu adalah pembaca dewasa yang memang cukup umur dan bertanggung jawab, pasti setuju kalau saya bilang sex is part of our needs in life.

Seperti yang satu ini, salah satu sahabat perempuan saya baru saja bercerita tentang pendekatannya dengan seorang pria. Awal perkenalan mereka sebetulnya sudah lama sekali, tapi saat itu keduanya sama sama punya pasangan. Setelah hampir 10 tahun berlalu now they’re both single, finally. Teman saya ini diam-diam had a crush on this handsome guy for quite some time. Dan waktu juga yang akhirnya mempertemukan mereka.

Awal pendekatannya melalui blackberry, ajakan lunch date, lanjut besoknya dengan coffee time, dinner, dan movies. Oh lumayan intens juga ya saya pikir.

Lalu namanya sahabat sahabat perempuan kadang kita usil juga sama seperti pria pria jika sedang berkumpul, kita pun bertanya pada sahabat saya ini, ‘Sudah sampai base berapa nih’.  Base ini adalah istilah yang sering kita gunakan seperti base 1 itu berarti ciuman saja, base 2 heavy petting dan base 3 adalah sex all the way.

Teman saya yang usianya sepantaran saya dan teman prianya yang beberapa tahun lebh tua ini ternyata sudah sering jalan secara intens hampir sebulan. Namun saat ditanyakan sampai base berapa jawabannya base zero alias 0 alias belum ngapa ngapain.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes