Berikan Dia Multi-Orgasme!

Harga Mati
Kenyamanannya adalah sebuah harga mati yang tidak bisa ditawar. Dalam rangka menginginkan dia mendapatkan multi-orgasme, Anda perlu menciptakan suasana agar dia menyerah sepenuhnya kepada Anda dan kepada hal-hal yang akan Anda lakukan. Dia harus menginginkannya.

Hal ini tidak bisa dibuat-buat. Wanita tidak bisa menipu perasaannya. Anda bisa membantunya menenangkan pikirannya dan ciptakan suasana yang nyaman di sekeliling tempat Anda akan bercinta. Tempat tidur yang bersih, bantal yang empuk, handuk di tepi tempat tidur, lampu yang sedikit redup, dan aroma wewangian yang membangkitkan gairah dapat memberikan suasana yang nyaman.

Luangkan waktu beberapa menit untuk membersihkan diri Anda di kamar mandi dan pastikan wajah dan napas Anda terlihat bersih dan segar. Dan jangan lupa set ponsel Anda ke mode silent atau matikan saja sekalian. Karena akan menggagalkan rencana Anda jika tiba-tiba telepon Anda bunyi saat sedang bercinta. Intinya, ciptakan atmosfer yang nyaman untuk dia. Dan ingat, ini adalah tentang dia, bukan tentang Anda. Mengenai kepuasan Anda, percayalah Anda akan mendapatkannya sebanding dengan pengorbanan Anda.

Berikan Dia Pujian
Sementara tubuhnya terbaring di tempat tidur dan pikirannya sedang bersiap untuk ‘meledak’, Anda harus menjaga momentum dan energi yang Anda miliki dengan mulut, pikiran, bibir, dan lidah Anda. Oh, tentu Anda bisa segera bercinta dengannya, yang kami maksud adalah menjaga pikiran dan tubuh pasangan Anda agar tetap konsentrasi dengan ‘kegiatan’ saat itu dengan mengutarakan kata-kata manis dan pujian kepadanya.

Anda bisa melakukannya dengan cara memuji tubuhnya, mengatakan betapa menyenangkan ada di dekatnya, dan betapa Anda terpikat dengan wajah dan tubuhnya. Buatlah kata-kata yang menarik dan kreatif. Kalau pasangan Anda merasa percaya diri dengan dirinya, maka dia akan lebih mudah untuk mendapatkan multi-orgasme. Semakin dia terbuai dengan kata-kata dan perlakuan Anda, maka jalan Anda akan semakin mudah. Jangan katakan hal-hal yang membuatnya berpikir keras, jangan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang aneh, dan jangan sampai Anda tidak mengatakan apa pun.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex