Berikan Dia Multi-Orgasme!

Variasi Stimulasi
Kalau Anda mengetahui letak stimulasi yang pasangan Anda sukai, misalnya di g-spot atau di vagina, maka sebaiknya Anda tetap menstimulasi bagian itu. Hanya saja buat variasi dengan cara memberikan stimulasinya. Targetkan tempat yang sama, hanya saja coba dari angle yang berbeda atau dengan kecepatan yang berbeda. Ini akan membantu pasangan Anda mencapai orgasme untuk ke sekian kalinya.

Perlu Anda ketahui, jika seorang wanita mendapatkan stimulasi begitu sering di bagian klitorisnya, mungkin Anda perlu beri jeda sebentar di bagian tersebut saat melancarkan serangan berikutnya. Anda harus mengerti, untuk sebagian besar wanita, setiap kali selesai orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif dan akan terasa tidak nyaman jika langsung distimulasi di bagian tersebut.

Sementara klitorisnya ‘istirahat’, Anda bisa menstimulasi bagian lainnya. Menurut pengalaman kami, stimulasi yang terefektif pada saat seperti ini adalah berkomunikasi. Ucapkan lagi hal-hal yang manis untuknya. Meski terdengar kurang meyakinkan, tapi jika Anda mengerti cara yang tepat untuk mengatakan hal-hal manis untuk pasangan Anda, kami berani jamin, Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengajaknya bercinta ke sekian kalinya hari itu.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex