Berikan Dia Multi-Orgasme!

Ini Tentang Si Dia
Bagi wanita, perasaan itu adalah segalanya. Bantu pasangan Anda mengerti bahwa hal yang Anda lakukan itu adalah untuk membuatnya senang dan untuk memuaskannya. Buat dia merasa bahwa Anda memiliki waktu tidak terbatas malam itu untuk mengajaknya ‘bermain’. Itu sebabnya, Anda harus memastikan Anda tidak ada janji dengan orang lain. Kesabaran dan waktu yang Anda luangkan untuknya akan membantunya mendapatkan multi-orgasme.

Jika saja pasangan Anda merasa diburu-buru, dia tidak akan merasa tenang dan tentunya hal tersebut tidak nyaman. Perasaan sangat memengaruhi wanita dalam seks. Puaskan perasaannya, maka tubuhnya akan terpuaskan. Mengenai kepuasaan Anda, jangan kuatir, kami jamin jika Anda berhasil memuaskan pasangan Anda, dia akan memberikan kepuasan yang Anda inginkan, bahkan di luar yang Anda bayangkan.

Orgasme Adalah Miliknya
Ingat orgasme adalah miliknya. ‘Letupan kecil’ ataupun sebuah ‘ledakan besar’ adalah keputusan wanita saat bercinta dengan Anda. Jadi patut dicatat, multi-orgasme dapat terjadi bukan hanya berdasarkan keahlian ataupun keinginan Anda, tapi salah satu faktor terpentingnya adalah apakah sang wanita menginginkannya.

Coba dengarkan dan tanya apa keinginannya saat bercinta. Jangan berasumsi Anda tahu apa yang diinginkannya. Luangkan waktu Anda dan berikan pasangan Anda multi-orgasme sebagai hadiah terindah minggu ini. (zal)

BACA JUGA : Sekilas Tentang Infeksi Saluran Kemih

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex