stamina sexual

Cara Tingkatkan Stamina Seksual Demi Kepuasan Maksimal

Banyak orang yang mengaku memiliki stamina yang buruk ketika bercinta dengan pasangannya. Akibatnya, hal tersebut hingga membuat kecewa pasangan Anda. Jika sudah begini, maka hubungan yang berkualitas dengan pasangan Anda juga akan terganggu. Untuk mengatasi hal tersebut, maka Anda perlu memikirkan solusinya.

Headline Sex

Jangan hanya mengandalkan obat kuat dengan janji palsunya. Lebih baik, gunakan cara-cara yang lebih aman dan alami. Bagaimana caranya? Ya, tiada yang lebih baik dari olahraga. Melalui latihan-latihan Anda dapat memperbaiki stamina Anda ketika di atas ranjang. Berikut adalah informasinya untuk Anda.

1. Perkuat Otot Pangkal paha

Jika Anda sering merasakan nyeri otot di pagi hari setelah malam yang penuh gairah, maka sudah seharusnya Anda secara teratur meregangkan pangkal paha, dan menjaganya agar tetap prima dan siap untuk posisi seksual untuk malam-malam selanjutnya. Peregangan dasar pada pangkal paha akan mempersiapkan tubuh Anda untuk stamina seksual yang akan datang. Jadi, pastikan Anda secara teratur mencoba beberapa gerakan untuk melatih pangkal paha Anda agar tetap sehat.

2. Bangun Otot lengan

Stamina seksual akan memerlukan kekuatan tubuh bagian atas tergantung pada posisi Anda ketika sedang bercinta dengan pasangan Anda. Oleh karena itu, ide terbaik untuk menikmati sensasi malam penuh gairah Anda, secara bertahap kencangkan otot-otot lengan Anda. Melatih tubuh bagian atas Anda akan benar-benar membuat Anda aktif untuk menikmati seks yang lebih lama.

3. Mental Tetap Fokus

Jelas, untuk yang satu ini merupakan suatu keharusan. Tetapi, jika Anda benar-benar ingin membuat malam Anda penuh dengan gairah, maka jangan memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Hindari menghawatirkan hal tersebut, dan biarkan diri Anda untuk tetap fokus di kamar tidur dengan mengambil tindakan pencegahan yang benar-benar sesuai untuk Anda sebelum Anda memutuskan untuk naik ke tempat tidur.

4. Kurangi Konsumsi Alkohol

Jika rutinitas Anda sering menenggak bir di bar, Anda mungkin perlu untuk mengetahui bahayanya bagi malam-malam Anda bersama pasangan Anda. Alkohol secara serius dapat merusak kadar hormon seksual Anda. Jika sudah begitu, hindarilah untuk meminum alkohol. Semua demi sensasi kenikmatan di atas ranjang Anda nantinya.

5. Rutin Periksa Tekanan Darah

Sebelum Anda pergi ke dokter untuk masalah ereksi, ada baiknya Anda menyimak cara yang lebih alami untuk meningkatkan aliran darah ke pangkal paha Anda tanpa bantuan Viagra. Dengan teratur meregangkan dan memijat otot-otot tubuh Anda pada bagian tengah pangkal paha, darah akan mulai mengalir lebih mudah ke daerah vital Anda. Dengan begitu, Anda akan merasakan ereksi yang lebih lama tanpa bantuan obat.

6. Meregangkan Otot Perut

Tentunya, Anda tak mungkin menunggu buncit terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk melatih perut Anda. Dengan melatih perut Anda, hal tersebut juga dapat meningkatkan stamina seksual Anda. Otot perut adalah kunci untuk menyediakan semburan energi seksual. Mempengaruhi aliran darah Anda pada pangkal paha dan kemudian mengalirkannya ke depan menuju bagian vital Anda. Beberapa latihan sit-up dan variasinya dapat mengembangkan kehidupan seks Anda. Sebaliknya, dengan melatih otot perut Anda dapat menghindarkan Anda menjatuhkan diri ke pasangan Anda dengan nafas yang terengah-engah ketika di tengah permainan Anda. Jadi sangat penting untuk membangun otot perut, dan Anda pun akan merasakan manfaat yang luar biasa dalam waktu singkat.

Ya, semoga malam-malam Anda menjadi penuh berwarna. Semoga bermanfaat. (gie)

BACA JUGA: Selain Kebotakan, Masturbasi Dapat Sebabkan Otot Kendur

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes