Dongkrak Kehidupan Seks Anda dengan Cara Ini!

Disfungsi ereksi (ED) merupakan hal yang paling ditakuti oleh setiap pria. Faktanya, Anda bisa mengalami impotensi tanpa harus menunggu rambut Anda beruban. Bahkan di awal usia 20-an Anda, ada kemungkinan bahwa arteri Anda sudah mengalami perubahan yang mengakibatkan ED.

Pada dasarnya, ereksi itu tergantung pada aliran darah ke penis. Semakin banyak darah, ereksi Anda juga akan lebih kuat. Tetapi, ketika arteri menyempit oleh deposito plak aterosklerosis yang kaya akan kolesterol, aliran darah akan berkurang ke dalam penis dan ereksi mulai melemah. Hal ini jelas akan terjadi saat pria berusia 50 tahun.

Peneliti dari Harvard meneliti 31.742 pria paruh baya selama 14 tahun dan menemukan bahwa ED sangat terkait dengan faktor gaya hidup yang memacu pertumbuhan plak aterosklerotik: seperti merokok, obesitas, peminum berat dan kurang olahraga.

Plak tersebut bukan mulai terlihat ketika Anda berusia 50 tahun, tetapi sudah mulai berkembang di masa kanak-kanak. Menurut hasil otopsi sejumlah pria Amerika yang tewas di akhir umur belasan dan 20-an dalam kecelakaan atau dalam perang, secara konsisten mereka menunjukkan adanya awal pertumbuhan dari plak aterosklerotik, yang berarti tanda awal ED.

Dengan gaya hidup sehat, Anda bisa membuat darah mengalir dengan bebas melalui arteri dan menjaga fungsi ereksi. Berikut cara-cara mendongkrak kehidupan seksual Anda, seperti dikutip dari Men’s Life Today:

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex