Hidupkan Kembali Gairah di Ranjang bersama Pasangan

Setelah hidup bersama pasangan selama bertahun tahun, tanpa disadari seringkali seks menjadi suatu kegiatan rutinitas tanpa tantangan. Apalagi untuk orang yang hidup di kotar besar biasanya tiba dirumah sudah capek, akibat stress di kantor dan macet di jalanan.

Akibatnya urusan di kamar dengan pasangan sering terbengkalai. Seks hanya menjadi agenda untuk melampiaskan kebutuhan tanpa variasi. Tidak jarang karena ulah suami seperti ini, sang istripun jadi seadanya melayani dikamar. Sering juga saya dengar wanita memberikan berbagai macam alasan supaya tidak ‘disenggol’ suami saat malam hari. Contohnya ‘Aduh pa, perutku lagi kurang beres seharian‘ atau ‘Hari ini aku capek sekali pa, besok ya’ sambil membalikkan badan dan pura pura tertidur.

Untuk itu begitu pentingnya menciptakan variasi di kamar tidur, agar kita tidak tejebak dalam situasi seperti ini. Tidak masalah siapa yang akan memulai duluan, yang penting jangan malu untuk mengungkapkan keinginan kita dan bisa mengkomunikasikan ke pasangan dengan baik. Ingat untuk tidak menggurui dan memerintah, supaya pasangan tidak tambah stress. Tapi pilihlah cara cara halus yang bisa membuat kita bebas berekspresi, pasangan juga senang melakukannya dan kehidupan seks makin mesra. Beberapa ide dibawah ini bisa kamu coba.

Sexting

Yes, Sex Texting. So what kalau mengirimkan kata kata nakal beserta foto yang menggairahkan ke pasangan sendiri. Kejutkan dia seharian, dimulai dari pagi hari. Saat pasangan sedang mandi, ugg outlet alexandria anaheim selipkan sebuah catatan kecil di tas kerjanya atau di kantong celananya atau dalam dompetnya berisi kalimat sederhana yang memuji pasangan, contohnya ‘Sayangku, you look so hot today’.

Setelah itu kira-kira jam makan siang kejutkan dia dengan foto kamu yang hanya menampilkan bagian tubuh yang menjadi favorit pasangan kamu, lalu tambahkan text seperti ‘My sexy lips says hi to you and miss yours’ . Ketika hari menjelang sore jangan lupa kembali kirimkan text yang lebih nakal lagi ke dia yang isinya apa yang akan kamu lakukan ke pasangan kamu nanti malam, misalnya ‘I can’t stop touching myself when I’m thinking about you. Hurry home so I can feel you inside me‘.

Dan saat pasangan kamu sudah di jalan pulang, kirimkan sexting terakhir. Isinya foto kamu dengan pakaian tidur yang paling disenangi pasangan dan tambahkan text  ‘Don’t forget to have your dessert tonite baby’. Dijamin pasangan kamu tambah mau cepat cepat sampai di rumah, dan melepaskan hasrat yang tertahan seharian.

Dadu dan kertas

Jangan bingung dulu, terkadang tidak semua orang bisa mengkomunikasikan apa yang diinginkan secara tepat lewat ucapan, jika kamu temasuk yang sedikit pemalu dan perlu menggunakan media lain untuk menyampaikannya, cara ini bisa membantu.

Siapkan masing masing dua (2) dadu, lembaran kertas dan alat tulis. Dalam lembaran pertama kamu tulis angka 2,4,6,8,10,12.  Sementara pasangan kamu menuliskan angka 3,5, nfl jerseys ranked custom 7,9,11. Saat sedang santai bersama pasangan ajak dia untuk mengisi angka angka tersebut dengan hal hal apa yang menjadi favorit dia selama bercinta dengan kamu, atau apa saja yang masih ingin dicoba saat melakukan seks, apa fantasinya yang belum tercapai.

Demikian juga kamu, isi angka tersebut dengan apa yang menjadi kesukaan dan apa lagi yang mau di explore bersama. Kalau keduanya sudah masing masing mengisi, kumpulkan kedua kertas tadi ditengah, and let the game begin! Kocoklah dadu dimulai dari kamu, lihat angka berapa yang keluar, dan praktekkan apa yang tertulis disana.

Mungkin awalnya malu malu, tapi cara ini baik sekali dalam mengajarkan kita untuk semakin mengenali pasangan dan semakin tau apa yang diinginkan pasangan saat berhubungan seks. Bisa saling memuaskan dan membuat bahagia is the secret of a happy couple.

Matikan Lampu di kamar

Kalau biasanya lampu senter hanya digunakan saat mati lampu, kali ini lampu senter akan menjadi media utama yang akan menentukan kesuksesan bercinta anda malam ini. Oops, jangan berpikir yang tidak tidak dulu lho, tidak perlu lampu senter yang besar, cukup yang kecil dengan pencahayaan baik. Idenya adalah mengajarkan pasangan untuk lebih mengeksplorasi bagian tubuh kita yang sebetulnya sangat sensitif dan mudah terangsang tapi mungkin kurang mendapatkan perhatian dari pasangan.

Dimulai saat anda berdua di dalam kamar tidur, pilihlah musik yang bisa mendukung suasana. Siapkan senternya disamping ranjang, moncler armoise albizia 2 matikan lampu kamar anda hingga gelap, dan tanggalkan seluruh pakaian anda berdua. Jangan kenakan apapun, lalu naiklah keatas ranjang, berdua berdekatan. Bilang ke pasangan, saat kamu menyalakan lampu senter ini dan menyorot bagian tubuh yang ingin diberi perhatian lebih, kamu mau pasangan kamu meraba, mencium dan menjilatinya. Selama lampu senternya masih menyala, dia tidak boleh berhenti.

Nah, jika sudah puas, berilah lampu senter ke dia dan biarkan dia mengambil alih. Kamupun harus melakukan hal yang sama ke pasanganmu. Begitu terus bergantian mengalir berujung pada sesi bercinta yang lebih spektakuker.

Salah satu kunci dari kebahagiaan adalah saling mengerti dan memahami, begitu juga dalam urusan seks dengan pasangan. Belajar untuk terbuka dan mengkomunikasikan segalanya. Selamat mencoba.

 BACA JUGA : Morning Sex Ternyata lebih Menyehatkan!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes