Ladies, Bersiaplah untuk Multi Orgasme!

“One is never enough”. Ungkapan yang terkesan ‘serakah’ ini sering kita jumpai sehari-hari. Namun bukan berarti ungkapan tersebut memiliki makna negatif.

Dalam kehidupan seksual ungkapan ini bisa memiliki makna yang positif. Seperti, one is never enough for orgasm! Hmm, wanita mana yang tak menginginkan multi orgasme? Femalefirst melansir 3 cara asik khusus bagi Anda yang mendambakan multi orgasme.

  1. Temukan Posisi yang Nyaman

    Posisi bercinta memegang peranan penting dalam mencapai multi orgasme. Gaya reverse cowgirl merupakan posisi yang secara alami dapat menyentuh klitoris dan mengeksplorasi G-Spot. Anda juga bisa mencoba posisi lain sesuai keinginan. Maksimalkan eksplorasi area ini dan komunikasikan dengan pasangan untuk menentukan posisi terbaik yang dapat membuat Anda berdua nyaman mencapai multiorgasme.

  2. Latih otot Miss “V”

    Latihlah diri Anda untuk mencapai multiorgasme dengan mengantisipasi setiap rangsangan. Minta pasangan untuk menstimulasi area sensitif di bagian bawah tubuh dengan lidahnya selama beberapa menit. Kemudian hentikan dan mulai lagi. Dengan melakukan hal ini, tubuh Anda akan mengetahui bahwa setelah satu puncak sensasi, yang lainnya akan muncul juga.

  3. Cooling Down Sejenak
    Wanita yang sudah dirangsang dalam permainan awal sebelum sanggama berlangsung, umumnya mulai merasakan kenikmatan begitu liang vagina “disusupi” batang Mr.P. Bila akan terjadi orgasme, Anda harus menundanya dengan cara meminta pasangan menghentikan rangsangan. Beristirahat sejenak akan membuat “permainan” Anda kembali bergairah dan stamina tetap terjaga untuk menikmati orgasme selanjutnya. (dan)

BACA JUGA : The Secret of the G-Spot

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex