Morning Sex Ternyata lebih Menyehatkan!

Kadang-kadang setelah hari yang panjang dan berat, Anda pasti akan berakhir dengan mood yang berantakan. Ketika Anda merasa lelah, Anda hanya ingin menikmati waktu tidur tambahan dan menikmati waktu tenang ketika anak-anak Anda tertidur. Jadi, Anda pasti akan melewati “alone time” bersama pasangan Anda, dan bahkan sudah tak terpikirkan lagi untuk melakukannya.

Tetapi, Anda bisa mencoba menebus “kesenangan malam hari” Anda di pagi hari. Why not?

Menurut penelitian, pasangan yang melakukan hubungan intim di pagi hari mampu meningkatkan suasana hati di siang hari. Tak hanya itu, hal ini juga mampu meningkatkan kesehatan kulit, rambut dan kuku. Estrogen kimia yang dilepaskan selama “sexy time” bisa membuat rambut Anda lebih bersinar, kuku Anda lebih kuat dan meningkatkan warna kulit Anda.

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk berhubungan intim. Para ahli mengatakan, tingkat testosteron pria mengalami lonjakan sepanjang malam saat tertidur, sehingga pagi hari sebenarnya para pria lebih cenderung berada dalam mood untuk bercinta.

Bercinta di pagi hari juga membuat tubuh Anda lebih sehat dan lebih bahagia, serta mampu membakar rata-rata 300 kalori per jam dan meningkatkan tingkat denyut jantung dan sirkulasi darah sambil menurunkan tekanan darah.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Queen’s University di Belfast mengatakan bahwa melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi setengah risiko terkena serangan jantung atau stroke.

Berhubungan seks pagi hari bahkan bisa menurunkan kemungkinan terkena flu. Bila Anda melakukan hubungan seks, tubuh Anda melepaskan lebih banyak IgA, antibodi penting yang digunakan dalam sistem kekebalan tubuh. Para ahli mengatakan, selama Anda sedang berhubungan seks hingga dua kali seminggu, faktor ini bisa bermanfaat.

5 tip penting yang wajib Anda coba jika ingin bercinta di pagi hari:

  1. Bangun tidur dan bau mulut adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Jika Anda tidak ingin pasangan kehilangan ‘mood’ bercinta, jangan lupa untuk menggosok gigi dulu sebelum bercinta.
  2. Bangunkan pasangan Anda dengan kalimat-kalimat seksi yang dapat merangsang libidonya. Saat pasangan Anda terbangun dan terangsang, kini saatnya Anda menyelinapkan jari jemari Anda ke dalam pakaiannya.
  3. Lakukan seks di tempat lain yang lebih menantang dan jangan terpaku di tempat tidur. Ruang tamu, meja dapur, atau kamar mandi bisa menjadi tempat yang eksotis untuk menikmati seks yang hebat di pagi hari.
  4. Seks di pagi hari menawarkan Anda menu ‘apa adanya’ tanpa sempat berdandan. Inilah yang membuat aktivitas seks Anda lebih bergairah dan lebih ‘panas’, karena melihat pasangan ‘berantakan’ dan lebih ekspresif.
  5. Mainkan musik yang mendukung suasana bercinta. Jika perlu, tambahkan sedikit aroma terapi untuk meningkatkan aktivitas otak dalam menerima rangsangan seksual.

Well, Have a nice morning sex. (jay&dan)

BACA JUGA : 8 Cara Bertahan Lebih Lama di Ranjang

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes