Olahraga, Rahasia Romantisnya Kehidupan Seks Gwyneth Paltrow

Dalam wawancara terbaru, Gwyneth Paltrow membeberkan rahasia kehidupan seksnya secara blak-blakan. Mau tahu rahasianya?

Baru-baru ini, Gwyneth Paltrow berterima kasih kepada fitness trainer-nya Tracy Anderson yang berhasil mendongkrak kembali kehidupan seksnya bersama suaminya Chris Martin di ranjang, setelah melahirkan dua anak.

“Olahraga memberikan banyak keajaiban untuk hidup aku, keyakinan aku, kehidupan seks aku, dan semuanya,” ujar Gwyneth saat diwawancarai majalah Redbook.

Bintang film Shakespeare In Love itu meminta bantuan Anderson setelah ia melahirkan anaknya Moses pada 2006 lalu. Aktris 40 tahun itu juga berbicara tentang pertemuan pertamanya dengan Anderson.

“Bersama putriku memang terasa lebih mudah, tapi kali ini, tidak peduli apa yang kulakukan, aku merasa terjebak,” katanya. “Aku tidak bisa menurunkan berat badan. Tapi, setelah aku bertemu Tracy, dia mampu memotivasiku.”

Seperti yang kita ketahui, olahraga memang banyak manfaatnya dalam kehidupan seks. Sebanyak 88 persen wanita dan 69 persen pria yang berolahraga 4-5 hari per minggu dilaporkan mengalami peningkatan kinerja seksual jauh di atas rata-rata. Alasan ini bisa terjadi disebabkan faktor fisiologis, seperti sirkulasi dan aliran darah yang lebih baik.

Selain itu, olahraga juga menambahkan variasi seksual. Jika Anda sehat secara fisik, pastinya memiliki lebih banyak pilihan variasi posisi seksual. Ketika Anda berolahraga, kekuatan dan daya tahan akan meningkat.

Pemilik nama lengkap Gwyneth Kate Paltrow Martin itu lahir di Los Angeles pada 27 September 1972. Ia seorang aktris dan penyanyi yang sudah berakting di sederet judul film sejak 1991. Namanya mulai dikenal saat berakting dalam film Seven (1995) dan Emma (1996).

Sejauh ini, ia sudah memenangkan piala Academy Award untuk Best Actress, Golden Globe dan 2 piala Screen Actors Guild Awards. Ia juga memenangkan Emmy Award untuk Outstanding Guest Actress in a Comedy Series pada 2011 berkat aktingnya di serial TV populer Glee.

Pada Desember 2003, Gwyneth dipersunting Chris Martin (vokalis band Coldplay) dalam sebuah upacara pernikahan sakral di sebuah hotel di Southern California. Kini, mereka dianugerahi 2 anak, Apple Blythe Alison Martin dan Moses Bruce Anthony Martin. (jay)

BACA JUGA: 5 Tips Mudah untuk Menambah Berat Badan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes