Prestasi Meningkat berkat Seks Hebat

Apakah Anda mengalami penurunan prestasi kerja? Jika iya, kini saatnya untuk melakukan aktivitas yang dapat meningkatkan prestasi kerja Anda, yakni seks yang hebat di ranjang.

The Scottish Biological Psychology melaporkan, selain memberikan kenikmatan, aktivitas seks juga dapat menimbulkan perasaan tenang dan bahagia. Saat berhubungan seks, tubuh akan mengeluarkan zat kimia bernama dopamine, endorfin, dan enkefalin, yang dapat membuat perasaan seseorang menjadi sangat bahagia.

Bahkan untuk meningkatkan keberhasilan dalam urusan pekerjaan, peneliti menganjurkan untuk lebih sering berhubungan seks dengan pasangan.

Kendati seks membantu meningkatkan produktivitas dan prestasi kerja seseorang, namun teori ini tidak berlaku pada atlet yang akan bertanding. Melakukan aktivitas seksual sebelum pertandingan tidak efektif untuk meningkatkan prestasi atlet yang bersangkutan, karena beberapa atlet perlu berkonsentrasi menjelang pertandingan.

Para atlet disarankan untuk berhubungan seks pada malam hari, bukan satu jam atau beberapa saat sebelum pertandingan digelar. Kepuasaan sexual intercourse yang didapat di malam hari sebelum pertandingan dapat meningkatkan performa atlet yang bersangkutan.

Fakta menarik didapatkan dari atlet lompat tinggi dan lari wanita. Para atlet wanita ini tampil lebih energik setelah mengalami orgasme pada malam hari sebelum pertandingan. Semakin sering orgasme yang mereka dapatkan, semakin besar kemungkinan mereka meraih trophy juara. Wow, siapa di antara Anda yang masih meragukan kehebatan seks? (dan)

BACA JUGA : Pasca Melahirkan, Tubuh Jessica Alba Kembali Seksi!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex