Rahasia di Balik Sebuah Ciuman

Berciuman adalah suatu proses alami yang dilakukan dua orang yang memiliki ketertarikan terhadap satu sama lain. Tapi tunggu dulu, meskipun berciuman adalah suatu kegiatan yang kelihatannya mudah dilakukan namun kenyataannya masih banyak orang yang melakukan kegiatan ini dengan cara yang kurang tepat sehingga tidak bisa merasakan manfaatnya secara maksimal.

Mari kita lihat manfaat dari berciuman yang tepat. Kissing is not just kissing, karena memiliki makna yang lebih dalam dibalik itu

  • Berciuman jika dilakukan dengan penuh hasrat dan intens bersama pasangan mampu membakar 2 – 6 kalori setiap menitnya.
  • Berciuman dengan aktif baik untuk wajah kita, karena secara tidak langsung dapat melatih 30 otot wajah, bahkan bisa membantu mengencangkan pipi kita agar tidak mudah kendur
  • Dengan berciuman yang tepat, kekebalan tubuh kitapun bisa meningkat
  • Melakukan kegiatan berciuman secara rutin setiap harinya dengan pasangan dalam waktu yang cukup lama juga mampu melindungi serta membantu mencegah terjadinya gigi berlubang. Mengapa demikian? Ini disebabkan oleh banyaknya produksi air liur yang dikeluarkan saat kita sedang berciuman. Air liur manusia banyak mengandung zat asam yang berfungsi melindungi serta melapisi gigi kita, dan jumlah air liur yang banyak didalam mulut saat berciuman ini mampu menghanyutkan bakteri penyebab gigi berlubang. Tapi ingat,  jangan jadikan ini sebagai alasan bagi kita untuk tidak rajin menggosok gigi saat pagi dan malam hari.
  • Jantung  bisa merasakan manfaat significant dari kegiatan ini. Karena berciuman berfungsi positif dalam menjaga kesehatan kardiovascular kita. Saat seseeorang berciuman dengan penuh hasrat bersama pasangan, maka detak jantungnya bisa meningkat sampai 110/menit. Dan ini adalah olahraga yang baik bagi  jantung.
  • Jika kita mengalami depresi, sedih, kepanikan, stress bahkan sakit kepala cobalah untuk tidak langsung  menghilangkannya dengan obat obatan. A deep passionate kiss with your love one may cure all that. Berbagai riset di Amerika menyatakan berciuman mampu meningkatkan level oxytocin, yaitu zat natural dalam tubuh yang mampu memberikan rasa tenang atau sense of calmness. Tidak hanya itu, endorpin dalam tubuh kita juga bisa meningkat, dan ini  mampu membuat kita merasa lebih baik serta bisa mengalahkan rasa sakit.
  • The right kiss for better sex. Tentu saja, berciuman adalah bagian dari kegiatan foreplay sebelum masuk ke ‘menu’ utama. Bayangkan jika kita berciuman dengan intensitas tinggi dan mampu menahan nafsu kita untuk beberapa saat. Maka saat sampai di ‘menu’ utama hasrat yang terlepaskan semakin menggila. Lusty, hot and steamy sex… semuanya berawal dari sebuah ciuman
  • Seseorang bisa saja berpura pura menikmati seks dengan pasangannya, bahkan sampai ‘faking orgasm’  namun tidak demikian dengan berciuman. Mengapa? Karena berciuman melibatkan emosi. A kiss can be more intimate then sex itself. Saat kita berciuman dengan orang yang kita cintai, saat itu juga kita bisa melatih diri kita untuk lebih merasakan, mendengar dan melihat isi hati pasangan kita.

Kalau kita sudah tau rahasia dibalik sebuah ciuman, jangan ragu untuk menunjukkan rasa sayang kita lebih lagi terhadap pasangan. A good passionate kiss will lead you to a great sex life!

BACA JUGA : Morning Sex Ternyata lebih Menyehatkan!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes