Seafood Tambah Vitalitas Pria saat Beraksi Ranjang

Sejak zaman dulu kala, pria lebih memercayakan seafood seperti tiram, caviar, untuk membantu menambah vitalitas. Tapi, apakah benar makanan tersebut bisa meningkatkan gairah seksual?

Mungkin tidak semua orang menyukai makanan berbasis seafood. Namun, bila ditilik lebih jauh dari ilmu gizi, seafood tak hanya kaya protein. Kandungan zat besi, zinc, serta yodium di dalamnya dapat membuat aliran darah ke alat genital pria dan wanita menjadi lancar. Tak heran, bila gairah seksual menyala-nyala sehabis konsumsi seafood.

Tiram, caviar, udang, lobster, kerang, serta aneka makanan laut lainnya memang termasuk dalam makanan pembangkit gairah seksual (aphrodisiac food).

Protein dari seafood mengandung asam amino penting untuk membangun kekuatan otot. Bila otot tubuh kuat, tentu saja berhubungan seks akan terasa lebih optimal, bukan?

Bila dikaitkan dengan sel darah merah, zat besi sangat penting untuk tubuh. Saat tubuh memiliki kandungan zat besi yang cukup, ketersediaan oksigen serta glukosa untuk otak dan otot akan terpenuhi. Stamina tubuh dengan sendirinya pun akan meningkat tajam.

Selain itu, seafood juga kaya akan yodium. Yodium dibutuhkan tubuh untuk membuat fungsi kelenjar tiroid dalam kondisi normal. Jika tubuh Anda kekurangan asupan yodium, maka tubuh akan mudah lelah, lemah, dan lesu.

Jika tubuh dalam kondisi seperti itu, Anda pun akan kehilangan hasrat untuk bersenggama. Untuk itu, konsumsilah yodium dengan kadar yang cukup bagi tubuh. Sehingga, Anda bisa senantiasa bergairah dan membuat aksi ranjang semakin bergelora.

Tunggu apa lagi, yuk konsumsi seafood sekarang juga! (aai)

BACA JUGA : 9 Sex Positions that Double as Exercise

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex