Selain Nikmat, Seks juga Menyehatkan

Seks bukan sekedar sarana untuk memenuhi kebutuhan biologis saja. Lebih dari itu, seks juga bisa meningkatkan kesehatan jiwa dan raga.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Asia Pacific Sexual Health and Overall Wellness (APSHOW) menyebutkan, antara pria yang merasa cukup puas dan sama sekali tidak puas secara seksual, kebanyakan pria meyakini benar bahwa seks membantu melepas stres dan memberikan perasaan yang utuh. ugg outlet alexandria anaheim Bahkan, mereka juga merasa memiliki kesehatan yang lebih baik.

Dalam penelitian tersebut diungkapkan bahwa pria dan wanita yang sama-sama merasakan kepuasan dalam hubungan seksual terkait erat dengan kepuasaan cinta dan romantisme. Wanita yang mendapatkan tingkat kepuasan seksual yang tinggi mengaku memiliki tingkat kepuasaan hidup yang lebih baik.

Tidak hanya sampai di situ, partisipan pria dan (khususnya) wanita yang mendapatkan tingkat kepuasaan tinggi dalam berhubungan seks merasa percaya diri dalam menjalin hubungan sosial. moncler jacket acorus Mereka mempercayai bahwa hal tersebut merupakan dampak positif seks.

Saat melakukan hubungan seks, tubuh akan memproduksi hormon oksitosin. Hormon tersebut biasa disebut hormon cinta yang dapat meningkatkan rasa percaya dan sayang terhadap pasangan. Semakin sering berhubungan seks, maka kemesraan Anda dengan pasangan semakin terjaga. monster beats apple accessories Bahkan dengan berhubungan seks selama setengah jam, Anda bisa membakar kalori lebih banyak.

Pria dan wanita yang menjadi partisipan survei meyakini adanya dampak positif terhadap kondisi kesehatan tubuh dan pikiran mereka secara menyeluruh dengan tingkat kepuasaan seksual yang mereka dapatkan. (aai)

BACA JUGA : Konsumsi Nutrisi di Waktu yang Tepat

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex