The Secret of the G-Spot

Tak seperti pria, wanita dapat mengalami orgasme beberapa kali melalui rangsangan klitoral, vaginal, dan G-spot. G-spot adalah daerah rangsang yang berada di dalam vagina. Dan sebagian besar pria tidak mengetahuinya!

Titik G-spot berbeda pada tiap wanita. michael kors apple watch band activity tracker Namun jika Anda berhasil menemukannya, Anda akan menjadi “Dewa” bagi pasangan Anda.

Di mana Anda bisa temukan G-Spot?
Titik G-Spot memang tidak mudah ditemukan. Bahkan sebagian wanita meyakini jika mereka tidak memiliki G-Spot. Untuk mengetahui letak G-Spot, mintalah pasangan Anda berbaring dengan lutut ditekuk dan selipkan sebuah bantal di bawah pinggulnya.

Pastikan jari-jari Anda bersih dan memotong kuku. Masukkan jari telunjuk hingga ke bagian ujung belakang vagina, a michael kors watch purse lantas tekuk ujung jari hingga menempel pada dinding vagina bagian atas dan tariklah dengan pelan ujung jari Anda keluar vagina hingga merasakan suatu wilayah kecil yang terasa lebih kasar. Itulah G-spot!

Ketika si dia mulai terbiasa dengan gerakan jari telunjuk Anda, mulailah untuk melibatkan jari tengah Anda. Selipkan kedua jari dengan gerakan ke dalam dan keluar selama beberapa menit. Biarkan tangan Anda perlahan-lahan menjelajahi miss V-nya, hingga cairan pelumas yang keluar semakin meningkat. Sensasi ini akan membuatnya tak tahan untuk segera melanjutkan “menu utama” bersama Anda.

Yang harus diingat bahwa tidak semua wanita memiliki titik sensitif yang sama, moncler armoise albizia 2 atau pada tiap orang bisa muncul sensasi yang berbeda. Beberapa wanita mengatakan mereka merasakan seperti hendak buang air kecil saat bagian ini terangsang. Bagi mereka yang sensitif dan merasakan kenikmatan biasanya akan memperoleh orgasme yang kuat hingga mengalami ejakulasi cairan dari urethra . (dan)

SIMAK JUGA : Latihan Untuk Meningkatkan Performa di Ranjang

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in Sex