3 Penunjang untuk Raih Pahatan Sixpack Sempurna

Sebenarnya, kebanyakan pria menginginkan perutnya menjadi sixpack. Hanya saja langkah untuk menuju hal tersebut yang membuat mereka mengurungkan niat sebelum mencoba upaya untuk memperolehnya. Ya, itulah problema yang dihadapi oleh kebanyakan pria. Padahal, jika Anda tahu bagaimana langkah yang cepat dan tepat untuk membentuknya, pasti akan menguntungkan bagi Anda.

Headline 3 penunjang sixpack

Latihan. Ya, mungkin itu yang membuat mereka malas. Membayangkan mengangkat beban saja sudah membuat kebanyakan dari mereka mengurungkan niat. Padahal, untuk membentuk perut sixpack bukan hanya latihan saja. Melainkan, juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Lalu, apa saja itu? Berikut ini adalah informasi untuk membuat Anda cepat memperoleh gelombang sixpack di perut Anda.

1.) Gizi dan Nutrisi

Tentunya Anda tidak dapat membentuk perut sixpack tanpa memberikan gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh Anda. Diet sehat merupakan langkah yang tepat untuk membakar lapisan lemak tubuh yang menyembunyikan pahatan sixpack Anda. Jika Anda memang tak punya pemahaman yang baik untuk menutrisi tubuh Anda dengan makanan yang bergizi, maka jangan berharap Anda akan melihat perut Anda menjadi sixpack.

Cara termudah untuk menangani nutrisi adalah untuk tetap berpegang pada sumber makanan alami. Hindari makanan olahan cepat saji, minuman dengan kalori tinggi, dan kelebihan gula. Sebaliknya, dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, misalnya seperti ayam, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat pada alpukat. Setelah Anda memahami cara kerja diet sehat, maka Anda dapat mulai untuk mengetahui keterbatasan Anda dan rasio karbohidrat, lemak dan protein yang terbaik bagi Anda.

2.) Ubah Kebiasaan dengan Variasikan Latihan

Daripada Anda melakukan sit-up tak berujung, maka segera ubah kebiasaan tersebut. Memang, selama ini sit-up sangat dipercaya untuk membentuk perut Anda menjadi sixpack. Tapi apakah Anda percaya hal itu? Ya, walaupun Anda melakukan sixpack seribu kali setiap hari tanpa ada istirahat sekali pun, hal itu tak akan mengubah bentuk perut Anda. Memang, dengan sit-up akan membuat ketahanan Anda meningkat dan membuat tubuh Anda menjadi padat, namun tidak sixpack. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan, ketika kita memaksa tubuh dengan beban yang sama, maka hal tersebut tak berdampak banyak untuk peningkatan massa otot Anda. Berbeda halnya ketika Anda melakukan variasi latihan yang berbeda pada setiap kali latihan Anda, mungkin Anda akan lebih cepat membentuk pahatan sixpack Anda.

3.) Hidrasi

Air adalah bagian penting dari proses pembakaran lemak. Hati dan ginjal Anda akan bekerja secara maksimal untuk mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh Anda. Bukan hanya itu, air juga membantu Anda mendistribusikan nutrisi dan mengatur suhu tubuh . Intinya, jika Anda ingin meningkatkan keseluruhan fungsi kerja tubuh Anda, maka jangan sampai Anda merasakan dehidrasi.

Bagaimanapun juga, latihan adalah faktor kunci untuk mendapatkan pahatan sixpack perut Anda. Untuk itu, lakukan latihan secara intens dan jangan pernah menyerah dengan rasa malas Anda. (gie)

Untuk membantu Anda DAPAT perut sixpack, Anda bisa download ebook GRATIS ini dilengkapi dengan panduan latihan dalam program fitnes Anda. Download DI SINI.

banner-DF-Ebook

BACA JUGA: Golongan Darah Pengaruhi Jantung Dan Harapan Hidup

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes