Latihan 10 Menit per Hari untuk Dapatkan Perut Sixpack

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa untuk mendapatkan perut sixpack harus melakukan ratusan crunch dan latihan sesering mungkin.

Anda tidak bisa mendapatkan perut sixpack jika Anda tidak menghilangkan lemak perut Anda terlebih dahulu. Hilangkan lemak Anda terlebih dahulu, dan perut sixpack akan Anda dapatkan.

Kombinasi latihan beban dan kardio yang diimbangi dengan pola makan sehat merupakan langkah yang tepat untuk menurunkan kadar lemak tubuh. Plus, lakukan latihan untuk otot perut berikut ini 10 menit sehari untuk mendapatkan perut sixpack impian.

Berikut ini latihan yang bisa Anda coba.

  • Hari 1: Untuk mengawali latihan Anda, latih otot perut Anda dengan menggunakan berat badan Anda sebagai beban. Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak dapat melakukannya dengan cepat, karena latihan ini lebih membangun lebih banyak otot jika dilakukan dalam tempo sedang. Anda bisa melakukan Lying leg raise (3 set 15 reps), Side crunch (3 set 15 reps).
  • Hari 2: Adalah untuk mengukir definisi otot perut. Lakukan latihan ini dengan repetisi tinggi dan gunakan sedikit beban. Lakukan set ini hingga ke batas failure, maka Anda akan mendapatkan definisi otot pada perut Anda. Contoh latihannya adalah hanging leg raise (3 sets 25 reps sampai failure), decline crunch (3 sets 30 reps sampai failure).
  • Hari 3: Menggabungkan latihan crunch pada saat Anda melakukan active rest-set. Contoh latihannya hanging leg raise (3 set 15 reps), decline crunch (3 set 15 reps) dan center crunch (1 set 25 reps).
  • Hari 4 : Istirahat / Off

Lakukan latihan ini dengan teratur dan bertahap. Selain berlatih, jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan Anda. Pola makan yang sehat merupakan langkah awal untuk mendapatkan perut sixpack impian Anda lebih mudah.

Untuk membantu Anda DAPAT perut sixpack, Anda bisa download ebook GRATIS ini dilengkapi dengan panduan latihan dalam program fitnes Anda. Download DI SINI.

banner-DF-Ebook

BACA JUGA : 7 Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Melatih Perut

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes