Simak 7 Mitos & Fakta Seputar Pembentukan Perut Sixpack!

Apakah Anda sering mendengar atau bahkan menuruti anjuran orang-orang seputar cara paling cepat dan ampuh untuk mendapatkan perut sixpack? Mungkin ada yang menyuruh Anda untuk melakukan sit up setiap hari agar perut sixpack segera Anda dapatkan. Tapi, ada juga yang mengatakan jangan melakukan sit up setiap hari agar otot Anda tidak menyusut. Mana yang benar? Temukan jawabannya di bawah ini.

Tahukah Anda bahwa banyak mitos yang berkembang seputar pembentukan perut sixpack? Mungkin satu atau dua di antara banyak saran yang pernah Anda dengar hanyalah mitos, yang justru bisa menghambat usaha Anda untuk mendapatkan perut sixpack. Kali ini kita akan mengupas berbagai mitos dan fakta seputar pembentukan perut sixpack yang harus Anda ketahui.

  1. Perbanyak Sit Up Untuk Membentuk Sixpack
    Mitos paling umum yang sering kita temui adalah bahwa cara terbaik untuk mendapatkan perut sixpack adalah dengan melakukan sit up sebanyak mungkin setiap hari. Faktanya, sit up akan bekerja untuk menguatkan otot perut, tetapi tidak akan banyak membantu menghilangkan lapisan lemak yang menutupi otot perut Anda, yang membuat perut sixpack Anda tidak bisa terlihat.
  2. Ingin Sixpack? Hindari Karbohidrat!
    Konsumsi karbohidrat memang berpotensi untuk menambah timbunan lemak di tubuh Anda, terutama perut, jika dikonsumsi berlebihan. Namun demikian, untuk mengikis lemak yang menutupi otot perut Anda , bukan berarti dengan menghindari konsumsi karbohidrat atau dengan tidak makan karbohidrat sama sekali. Tubuh tetap butuh karbohidrat sebagai sumber energi utama. Ketika karbohidrat yang dikonsumsi sangat kurang, tubuh bisa memecah otot yang sudah Anda bentuk sebagai sumber energi.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes