Menghilangkan Lemak di Perut

Sudah Berlatih Tapi Perut Tetap Buncit?

Latihan untuk mengecilkan perut tidak selalu berhasil seperti yang Anda harapkan. Mungkin Anda sudah biasa melakukan ratusan kali sit up dan crunch setiap hari, tapi lemak masih tetap menggelambir di perut Anda. Jangan putus asa dulu! Berikut ini yang harus Anda perhatikan dalam usaha mengecilkan perut buncit Anda agar latihan Anda tidak sia-sia.

Tidak Cukup Latihan Perut Saja

Tidak sedikit orang-orang di gym, baik pria maupun wanita, menghabiskan berjam-jam di gym dan melatih perut mereka seperti orang gila namun tidak memberikan hasil apapun pada perut mereka. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, maka perlu diketahui bahwa berkonsentrasi pada abs saja adalah kesalahan fatal! Melatih semua bagian otot, termasuk abs, selama 3-5 kali seminggu akan jauh lebih efektif untuk membantu mengurangi lingkar perut Anda.

Latihan Aerobik Adalah Keharusan

Berlatih beban secara teratur memang bagus tetapi Anda juga harus mulai jogging atau setidaknya jalan kaki untuk membakar timbunan lemak di perut Anda dengan lebih cepat. Mulailah bangun pagi dan mulailah jalan cepat dalam kondisi perut kosong minimal 3 kali seminggu selama sekitar 30 menit. Jangan makan selama 2 jam sebelum melakukan latihan aerobik dan jangan lupa minum banyak air sewaktu latihan. Aerobik adalah cara terbaik untuk membuat tubuh Anda membakar lemak lebih efektif.

Menggabungkan kedua hal di atas dalam latihan Anda dan diikuti dengan pengaturan diet yang baik akan memberikan hasil optimal untuk mengecilkan perut. Jadi, apakah Anda sudah bosan gagal untuk mengecilkan perut? Maka mulailah perbaiki latihan Anda dan ikuti tips di atas agar Anda segera bisa mengucapkan selamat tinggal pada perut buncit Anda!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes