Blackberry Porsche P’9981

Meski tengah dilanda masalah di pasar global, produsen smartphone Research In Motion (RIM) kembali meluncurkan produk terbarunya Blackberry Porsche P’9981. Ponsel barunya ini bekerja sama dengan Prosche Design, dengan mengusung tema power, style, dan aspiration.

Beberapa fitur yang menonjol dari P’9981 ini adalah kerangka baja stainless steel, cover kulit buatan tangan, keyboard Qwerty yang dipahat, dan layar sentuh yang jernih. Ponsel pintar ini juga memiliki PIN eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi pengguna sebagai pemegang ponsel.

Tak hanya itu, fitur lainnya termasuk prosesor 1,2 GHz dan teknologi grafis liquid, perekaman video HD, layar beresolusi tinggi 24-bit, sensor tercanggih, dan dukungan built-in untuk NFC (Near Field Communication), serta memori 8 GB on-board dan dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan kartu microSD.

Dengan target untuk orang membutuhkan elegance dan luxury, ponsel ini pun dibandrol dengan harga sekitar Rp 18.888.888. Jadi, ponsel ini tidak akan dijual sebanyak-banyaknya. Bagi yang tertarik, Anda harus bersabar karena ponsel ini sudah habis di pasaran. (jay)

BACA JUGA : Jam Tangan Sporty RipCurl A2484

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes