Garmin Approach S3

Inilah gadget paling mutakhir bagi Anda pecinta Golf. Jam tangan canggih ini memiliki layar sentuh dan GPS yang dilengkapi dengan data dari 27 ribu lapangan Golf di seluruh dunia untuk membantu Anda dalam bermain Golf.

Dilengkapi dengan fitur Green View yang memungkinkan Anda untuk melihat representasi sesungguhnya dari padang golf. Fitur Digital Scorecard akan memudahkan Anda dalam memantau poin yang diraih, hanya dengan menghadapkan pergelangan tangan ke wajah.

Garmin Approach S3 ini memiliki bobot cukup enteng, yakni sekitar 58,5 gram. Layarnya pun handal, yang mampu terbaca meski di bawah sinar matahari sekalipun. Asyiknya lagi, jam ini anti air dengan sertifikasi IPX7.

Layaknya ponsel, jam Garmin Approach S3 ini mengadopsi baterai yang bisa diisi ulang (rechargeable). Daya tahannya oke, di mana untuk sekali pengisian bisa menemani penggunanya bermain golf selama 8 jam. Itu jika dipakai dalam mode GPS, yang akan berbeda saat digunakan dalam mode standar (jam biasa), yakni mampu bertahan hingga 4 minggu. (dan)

BACA JUGA : Nike+ Fuelband, Gelang Berteknologi Tinggi Pendukung Latihan Anda

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes