bahan pembakar lemak

Bahan Pembakar Lemak Yang Jarang Anda Ketahui

Anda mungkin pernah mencari suplemen untuk pembakar lemak dan bahkan sering kecewa karena belum berhasil mencapai bentuk tubuh yang Anda inginkan. Sebagian besar produk pembakar lemak memang mengandung beberapa pilihan bahan yang dirancang agar bekerja sama untuk memaksimalkan efek masing-masing.

Fix obat

Mencoba untuk mendapatkan semua bahan-bahan pembakar lemak tersebut akan menghabiskan uang yang Anda miliki. Idealnya, carilah suplemen yang memiliki dua atau lebih kandungan bahan-bahan super pembakar lemak seperti ekstrak green tea dan kafein. Saat Anda memilih produk tersebut, selalu ikuti petunjuk penggunaan agar aman dan sesuai dengan tubuh Anda. Berikut bahan-bahan suplemen pembakar lemak yang jarang Anda ketahui tapi terbukti ampuh untuk membakar lemak dalam tubuh Anda:

– Ekstrak Aspidosperma Quebracho

Bahan ini biasanya disebut quebracho yang merupakan jenis pohon cemara Amerika Selatan dan kebanyakan ditemukan di daerah Argentina utara. Kulit kita mengandung alkaloid seperti aspidospermine, aspidospermatine, aspidosamine, quebrachine, hypoquebrachine dan quebrachamine, yang bertindak sebagai pusat stimulator sistem saraf yang bisa membuat tubuh Anda ramping dan tangguh. Selain itu, ekstrak menawarkan kandungan yohimbe dalam jumlah tinggi. Yohimbe akan bekerja untuk memblokir reseptor tertentu bisa benar-benar menghambat tertimbunnya lemak pada tubuh.

– Sesamin

Sesamin adalah senyawa dari minyak wijen. Sesamin sebelumnya telah dikenal sebagai antioksidan yang kuat, akan tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa sesamin secara efektif dapat membantu mengusir lemak. Bentuk aktif sesamin telah ditemukan dapat mengaktifkan reseptor tertentu seperti yang ditemukan di otot, jantung, dan sel hati. Reseptor ini dikenal sebagai reseptor peroxisome proliferator-activator alpha (PPAR alpha). Mengaktifkan PPAR alpha akan secara bersamaan mengaktifkan gen yang meningkatkan oksidasi lemak (pembakaran) dan menurunkan penyimpanan lemak. Hal inilah yang membuat sesamin menjadi bahan pembakar lemak tercepat yang ada.

– Oleoylethanolamide (OEA)

OEA adalah lemak yang dihasilkan oleh usus. Ketika Anda makan makanan, produksi OEA akan meningkat dan bekerja untuk mengaktifkan reseptor PPAR alpha, sekaligus merampingkan tubuh dengan membakar lemak dan mengurangi penyimpanan lemak. Sebagian besar pengguna suplemen yang mengandung OEA mengklaim efek yang paling mengesankan yaitu penurunan rasa lapar. Dengan mengonsumsi OEA, saraf-saraf otak yang bertanggung jawab terhadap rasa lapar akan menstimulus otak Anda dengan memberi tahu bahwa Anda sudah kenyang. Hal inilah yang mengurangi rasa lapar, mempercepat pembakaran lemak dan menurunkan kadar lemak yang tersimpan dalam tubuh.

– Inula Racemosa

Inula racemosa juga disebut pushkarmoola, adalah tanaman herbal yang tumbuh di daerah perbukitan di Himalaya. Akarnya berisi beberapa bahan aktif yang dikenal sebagai lakton yang mempunyai sifat seperti obat. Dan yang paling penting dari bahan ini adalah alantolactone, yang bisa membakar lemak. Alantolactone mampu meningkatkan sensitivitas insulin, yang artinya Anda akan mengeluarkan insulin lebih sedikit setelah makan dan hanya sedikit makanan yang disimpan sebagai lemak makanan.

Pastikan bahwa suplemen yang Anda minum dikonsumsi sesuai dengan petunjuk penggunaan. Bentuk tubuh yang ideal tentunya tidak bisa didapatkan hanya dengan meminum suplemen saja. Tetapi pola makan yang sehat dan olahraga yang tepat adalah kunci sukses untuk dapatkan bentuk tubuh yang menawan.

BACA JUGA: Obesitas Dapat Merusak Jantung Tanpa Gejala

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes