CarneBOLIC: Suplemen Beef Protein Kualitas Terbaik

Di kalangan fitnes mania dan binaragawan, daging sapi telah lama dikenal sebagai makanan “super” untuk pembentukan otot. Nah, untuk mengetahui alasannya mari kita kenali kandungan nutrisi pembentuk otot dalam daging sapi di artikel berikut ini!

manfaat dan kandungan daging sapi

Selain kaya protein, daging sapi adalah sumber utama dari dua mineral penting bagi pertumbuhan otot yaitu zat besi dan seng. Kedua nutrisi ini memang tidak secara langsung dapat membentuk atau menumbuhkan otot, namun sangat diperlukan untuk membantu proses pertumbuhan dan perkembangan otot Anda.

Zat besi diperlukan untuk membantu produksi sel darah merah dan transportasi oksigen ke semua sel dalam tubuh, termasuk sel otot, sedangkan seng dibutuhkan terutama dalam pembentukan hormone testosteron dalam tubuh, di mana hormon ini memiliki peran besar bagi pertumbuhan massa otot. Selain mengandung zat besi dan seng, daging sapi juga mengandung creatine yang berfungsi meningkatkan pasokan energi saat Anda berlatih juga untuk meningkatkan ukuran sel otot Anda.

Meski demikian, daging sapi mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi, sehingga disarankan untuk memilih bagian daging sapi dengan kandungan lemak paling rendah, misalnya bagian sirloin.

Dari segi kandungan proteinnya, setiap 100 gram daging sapi (sirloin) mengandung sekitar 21 gram protein. Sedangkan untuk kandungan BCAA di dalamnya yaitu sebesar 3713 mg, terdiri dari 1691 mg Leucine, 967 Isoleucine, dan 1055 mg Valine.

Daging sapi juga merupakan sumber asam amino Arginine yang sangat baik. Di tiap 100 gramnya, kandungan arginine daging sapi mencapai 1375 mg. Arginine sendiri merupakan asam amino yang dimetabolisme menghasilkan nitric oxide (NO) untuk menjaga pembuluh darah tetap rileks dan membesar (vasodilatasi), sehingga pasokan oksigen dan nutrisi bagi otot memadai dan hasil latihan pun meningkat.

Dengan merangsang pelepasan hormon pertumbuhan dan prolaktin, L-Arginine membantu meningkatkan sintesa protein dalam tubuh sehingga meningkatkan pertumbuhan otot. Inilah sebabnya daging sapi diyakini menjadi menu andalan para fitnes mania untuk membentuk otot mereka.

Tak hanya itu, daging sapi juga merupakan sumber alami dari Creatine yang sangat baik. Tiap 100 gram daging sapi mengandung 450 mg Creatine, di mana creatine sendiri juga merupakan salah satu nutrisi esensial bagi pertumbuhan otot serta produksi energi melalui mekanisme pembentukan ATP (Adenosine Tri Phosphate).

Selain dikonsumsi dalam bentuk real food berupa daging sapi utuh, protein daging juga tersedia dalam bentuk suplemen, seperti beef protein isolate, tablet hati sapi, dan sebagainya. Beef protein atau protein daging adalah protein yang berasal dari daging sapi. Dalam beberapa waktu tahun terakhir, suplemen ini sedang “naik daun”.

Maka, berlomba-lombalah para produsen suplemen beef protein untuk mengklaim bahwa suplemen beef protein merekalah yang terbaik. Nah, agar Anda tidak salah pilih, perhatikan beberapa hal sebelum membeli suplemen beef protein, antara lain:

Kandungan protein
Pilih kandungan protein yang paling tinggi, karena kita memang mencari asupan protein dari suplemen ini. Pilih juga yang tidak mengandung komponen protein lain, misalnya gelatin, karena jika ada kandungan gelatin di dalamnya, artinya kadar protein dalam suplemen tersebut bukan murni dari protein daging saja.

Kandungan kalori, lemak, dan karbohidrat
Pilih yang kandungan ketiganya paling rendah, karena ini menandakan kemurnian dari suplemen beef protein tersebut.

Kandungan BCAA
Carilah yang paling tinggi kadar BCAA-nya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa BCAA sangat penting untuk menjaga massa otot.

Suplemen Beef Protein dengan Kualitas Terbaik

Nah, salah satu suplemen beef protein murni yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan pembentukan otot sekaligus menambah power dan kekuatan otot Anda adalah suplemen beef protein isolate terbaru dari Ultimate Nutrition, CarneBOLIC.

CarneBOLIC merupakan suplemen dari protein daging sapi murni yang mengandung segala nutrisi dan manfaat yang dimiliki daging sapi.

Ada beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi CarneBOLIC dari Ultimate Nutrition, di antaranya:

  • Membantu meningkatkan massa otot bebas lemak
  • Merangsang produksi creatine secara alami dalam tubuh
  • Membantu menambah kekuatan otot
  • Meningkatkan power saat latihan
  • Kandungan protein tinggi (24 gram protein per serving atau 86%)
  • Kadar protein 3,5 kali lipat lebih tinggi daripada daging mentah
  • Bebas lemak, karbohidrat, dan gula
  • Tidak mengandung gluten, laktosa, kedelai, telur, kacang, dan ikan

tabel carneBOLIC

Dengan kandungan beef protein isolate murni berkualitas tinggi, tiap serving CarneBOLIC mengandung 24 gram protein (86% kadar protein), bebas gula, karbohidrat, dan lemak untuk memaksimalkan perkembangan otot sekaligus menambah kekuatan, power, dan stamina Anda tanpa membuat tubuh Anda kelebihan lemak.

Suplemen ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang tidak tahan terhadap laktosa (produk berbahan susu sapi) maupun gluten (produk berbahan serealia seperti gandum).

So, let’s get the beef! (dee)

BACA JUGA : SERING KONSUMSI MAKANAN TAK SEHAT? TAMBAHKAN SUPLEMEN INI DALAM DIET ANDA

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes